Inovasi Tiada Henti! Toyota Hadirkan RAV4 GR Sport Model Pertama, Mesin Hybrid Dynamic Force 2500 CC

Inovasi Tiada Henti! Toyota Hadirkan RAV4 GR Sport Model Pertama, Mesin Hybrid Dynamic Force 2500 CC

Toyota Rav4 GR Sport Hybrid -istimewa-Tangkapan Layar Youtube Ulum Otomotif

RASELNEWS.COM - Saat ini, inovasi otomotif yang ramah lingkungan dan diminati oleh banyak pengguna di seluruh dunia tentu menjadi sebuah keharusan bagi semua produsen kendaraan.

Tak terkecuali dengan perusahaan mobil terbesar asal jepang yaitu Toyota, yang sudah menjadi kiblat bagi pecinta otomotif terutama di tanah air.

BACA JUGA:Kenapa Harus Rubicon Yang Harganya Fantastis, Mending Mobil Ini, Harganya Setara Avanza, Mewahnya Gak Ketulung

Terbaru, sebuah inovasi terbaru dari Totoya, tentang Toyota RAV4 GR Sport, sebuah varian terbaru dari RAV4 GR Sport yang hadir sebagai model GR Sport pertama di Indonesia.

Ini sejalan dengan meningkatnya permintaan akan model SUV dan mengukuhkan komitmen Toyota dalam menyediakan pilihan lengkap kendaraan elektrifikasi sebagai bagian dari upaya untuk mencapai netralitas karbon.

BACA JUGA:Mobil Tangguh dan Canggih Sudah Dijual Di Indonesia! Segini Harganya! Fortuner Dan Pajero Sport Kalah Jauh

SUV canggih ini bisa menjadi solusi mobilitas bagi Anda yang memiliki jiwa petualangan tinggi dan mencari paket performa lengkap dari model SUV Toyota, serta memenuhi gaya hidup ramah lingkungan.

Berikut beberapa fakta unik mengenai SUV premium ini:

Toyota RAV4 GR Sport Pav mengadopsi mesin Hybrid Dynamic Force dengan kode A25A FXS 2500 cc 4 silinder, dilengkapi dengan intake valve berteknologi VVTI dan exha valve berteknologi VVTI.

BACA JUGA:Update Harga dan Tinjauan Toyota Yaris GR Sport Terbaru 2024, Mobil Dengan Desain Sporty

Tenaga yang dihasilkan mencapai 136 KW pada 6.000 RPM dan torsi sebesar 227 Nm pada 3.000-3.700 RPM, mencapai efisiensi termal yang semakin optimal.

Mesin modern ini menciptakan keseimbangan yang tepat antara penghematan bahan bakar dan produksi tenaga.

BACA JUGA:Pantas Jadi Mobil Paling Laris Di Indonesia, Ternyata Ini Rahasia Honda Brio, Apa Saja? Ini Ulasannya

Mesinnya sangat responsif dan mampu memberikan tenaga maksimum yang lebih besar, bahkan hingga 38% lebih besar dibandingkan dengan versi Hybrid lainnya.

Toyota RAV4 GR Sport Pav dilengkapi dengan motor listrik di roda depan dan belakang, menganut sistem penggerak all-wheel drive.

BACA JUGA:MG3 Hybrid 2024: Mobil Hatchback yang Harganya Bikin Jepang Panik

Sumber: