Mazda Hadirkan SUV Keren, Berteknologi Canggih, Ada 2 Pilihan mesin, Siap Lawan Dominasi Avanza

Mazda Hadirkan SUV Keren, Berteknologi Canggih, Ada 2 Pilihan mesin, Siap Lawan Dominasi Avanza

Mazda CX -3 -Istimewa-tangkapan layar youtube B Otomotif

RASELNEWS.COM - Mazda baru-baru ini memperkenalkan inovasi terbarunya untuk pasar otomotif Indonesia dengan merilis Mazda CX-3 baru sebagai SUV.

Mazda CX -3 hadir dengan desain yang keren serta memiliki teknologi yang canggi disematkan pada SUV ini, dengan demikian akan siap lawan dominasi Avanza ditanah air.

BACA JUGA:Negara Muslim Mulai Bangkit! Turki Luncurkan Mobil Terbaru, TOOG T10F, Teknologi dan Harga di Luar Nalar

Mobil ini tidak hanya mengalami perubahan signifikan dalam desainnya, tetapi juga menawarkan sejumlah fitur terkini yang meningkatkan pengalaman berkendara.

Distributor resmi Mazda Indonesia, yaitu PT Eurocars Motors Indonesia, menyebutkan bahwa Mazda CX-3 bukan sekadar produk baru, melainkan sebuah unggulan yang telah menjadi tulang punggung Mazda di Indonesia.

BACA JUGA:Toyota Kembali Luncurkan Mobil Canggih Terbaru, Crown Signia Limited, Ini Dia Spesifikasinya

Keberhasilan CX-3 tidak hanya tercermin dalam popularitasnya di pasar, melainkan juga melalui kontribusi yang signifikan terhadap penjualan total, mencapai 35% dari seluruh volume penjualan.

Lalu, pembaruan apa saja yang dibawa oleh SUV ini?

Pertama kali diperkenalkan di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2017, Mazda CX-3 kini hadir dengan penampilan terbaru dan sejumlah perbaikan signifikan pada bagian eksterior dan interior.

BACA JUGA:Mobil ini Terjual 5000 Unit Dalam 1 Jam,Teknologi dan Dimensi Jauh Tinggalkan Alphard, Harga Lebih Murah

Model ini ditawarkan dalam dua varian yang berbeda, yaitu 1500 cc Sport dan 2000 cc Pro, mencerminkan respon terhadap keragaman kebutuhan dan preferensi dari para penggemar serta pelanggan setia Mazda.

Varian baru Mazda CX-3 1500 cc Sport menargetkan mereka yang menempatkan prioritas pada kelenturan dan efisiensi bahan bakar dalam pengalaman berkendara.

Sementara itu, untuk mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dengan berbagai fitur yang lebih lengkap, Mazda CX-3 varian 2000 cc Pro menjadi pilihan yang ideal.

BACA JUGA:Mobil Listrik Harga 200 Jutaan Resmi Diluncurkan, Mobil Keren dan Elegan Miliki Dua Pilihan Daya Baterai

Sumber: