Wuling Luncurkan Mobil Baojun RC-5W, Lebih Murah dari Honda Brio dan Toyota Agya

Wuling Luncurkan Mobil Baojun RC-5W, Lebih Murah dari Honda Brio dan Toyota Agya

Wuling Baojun RC-5W Versi Wagon-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Auto Mania

RASELNEWS.COM - Wuling kembali membuat kegaduhan di pasar otomotif global dengan meluncurkan sebuah mobil Wagon mewah dengan harga dibawah Honda Brio dan Toyota Agya, yang diberi label Baojun RC-5W.

Diketahui, mobil Wagon adalah mobil yang berbasis sedan namun dengan kabin yang lebih panjang untuk memberikan ruang yang luas.

Karena kabin yang luas ini, mobil Wagon sangat diminati di Indonesia, terutama oleh orang yang sudah berkeluarga.

BACA JUGA:Toyota Rumion, Perpaduan Mobil MPV Innova dan Suzuki Ertiga, Harga Jual Mulai Rp 190 jutaan

Selain itu, mobil Wagon juga nyaman untuk dikendarai, mirip dengan sensasi sedan.

Namun, sayangnya, mobil Wagon masih cukup langka di Indonesia dan biasanya memiliki harga yang tinggi, sehingga hanya dimiliki oleh orang kaya.

Namun, siapa sangka, Wuling berhasil menciptakan mobil Wagon yang terjangkau. Inilah Wuling Baojun RC5W yang makin membuat jepang makin ketar ketir.

BACA JUGA: Honda Civic 2025, Mobil Sedan yang Mengesankan dan Superior

Wuling Baojun RC-5W adalah versi Wagon dari sedan bernama Wuling Baujun NC5. Brand Baojun merupakan sub-brand dari Wuling di China yang cukup aktif dalam merilis model-model baru.

Di Indonesia, merek ini dikenal dengan nama Almaz dan Cortez Bingo. Kali ini, Baojun kembali menghadirkan produk baru, yakni Station Wagon.

Produk ini mengusung strategi pemasaran yang cerdas dengan fokus memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga dan bisnis di beberapa wilayah Asia.

BACA JUGA: Mau Beli Yamaha NMAX untuk Mudik? Mending Mobil Bekas Ini, Murah dan BBM Irit, Harga Cuma 30 Juta

Wuling, sebagai merek otomotif Tiongkok, menciptakan terobosan signifikan di pasar global, bukan hanya di negara asalnya.

Dengan harga yang ditawarkan, mobil ini menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang menginginkan mobil berkualitas namun terjangkau.

 

Ketika melihat Wuling Baojun RC-5W, Anda pastinya langsung tertarik dengan wajah depannya. Beberapa menilai wajah depan mobil ini kurang cocok untuk sebuah Wagon.

Sumber: