Skutik Baru Suzuki Meluncur, Gaya Stylish dan Istimewa, Siap Tantang Honda BeAT

Skutik Baru Suzuki Meluncur, Gaya Stylish dan Istimewa, Siap Tantang Honda BeAT

Suzuki Nex 2 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube YRP Official

RASELNEWS.COM - Suzuki telah meluncurkan Nex 2 sebagai skuter matik terbaru andalan dari Suzuki sebagai pesaing Honda BeAT.

Dengan desain yang menarik dan fitur-fitur yang canggih, Nex 2 menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien.

BACA JUGA: Motor Honda Ini Hanya Terjual 150 Unit di Indonesia, Harganya Setara 30 Mobil Toyota Avanza Tipe G

Motor ini dilengkapi dengan mesin 113cc empat langkah satu silinder berpendingin udara SOHC dengan sistem injeksi bahan bakar, yang memberikan tenaga yang cukup untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari di perkotaan.

Selain itu, Suzuki Nex 2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti starter elektrik dan angkle, Suzuki Easy Start System, serta suspensi teleskopik dan shockbreaker tunggal untuk kenyamanan dan stabilitas yang optimal.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Terbaik untuk Mudik Lebaran 2024, Mulai dari Matic Hingga Motor Bebek

Dengan kombinasi antara performa yang handal dan desain yang menarik, Suzuki Nex 2 menawarkan nilai yang kompetitif di pasar skuter matik.

Motor ini sangat cocok sebagai pesaing Honda Beat dengan desain yang stylish, kenyamanan floorboard, fitur-fitur canggih, dan warna-warna baru yang menawan.

BACA JUGA:Suzuki: Spesialis Penjualan Motor Cepat di Indonesia, Tapi Selalu Gagal dalam Segmen Motor Matic

Skutik ini berpotensi menjadi raja baru di kelas entry level. Suzuki Next 2 generasi 2024, yang diperkenalkan oleh PT Suzuki IndoMobil Sales (SIS), hadir dengan bangga mengenalkan tiga warna baru yaitu matte Stellar Blue, matte Traton Blue, dan Titan Black.

Selain tampilan baru, motor matic ini masih mengusung mesin 113cc empat langkah satu silinder berpendingin udara SOHC dengan sistem injeksi bahan bakar.

BACA JUGA:Cina Semakin perkasa! Leapmotor Hadirkan C10 ke Indonesia, Mobil Listrik Setara Honda CRV

Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 6,9 KW atau sekitar 9,25 HP, dipadukan dengan transmisi otomatis CVT untuk akselerasi yang mulus dan responsif, cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Skutik ini dilengkapi dengan dua pilihan starter, yakni elektrik dan angkle, memberikan kemudahan saat starter elektrik tidak berfungsi.

Sumber: