Suzuki Impulse 125, Skutik Terbaru 2024 Harga Cuma 14 Jutaan, Pesaing Yamaha Aerox dan Honda Vario

Suzuki Impulse 125, Skutik Terbaru 2024 Harga Cuma 14 Jutaan, Pesaing Yamaha Aerox dan Honda Vario

Suzuki Impulse 125 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube yuriko official

RASELNEWS.COM - Baru-baru ini, Suzuki telah meluncurkan skutik terbarunya yaitu Suzuki Impulse 125 yang dijual dengan harga terjangkau yaitu kisaran 14 jutaan.

Kehadiran skutik terbaru dari Suzuki ini tentu yang menjadi sorotan di industri skutik Tanah Air kerena Suzuki selalu kalah dalam segmen skuter matik oleh para pesaing seperti Yamaha dan Honda.

BACA JUGA:Motor Bebek Mesin 110 CC Ini DiJual di Bawah Rp 10 Juta, Honda BeAT Mulai Khawatir

Namun kali ini, Suzuki menghadirkan skutik dengan mesin 125cc dan memiliki desain keren dan digadang- gadang akan siap bersaing dengan Honda Vario 125 dan Yamaha Aerox.

Dengan desain sporty yang menggoda serta memiliki deck yang tinggi, Suzuki Impulse 125 menjanjikan sensasi berkendara yang luar biasa.

BACA JUGA:Yamaha MT15 Bakal Dapat Pesaing Berat, Cina Luncurkan Motor Sport Naked Terbaru Seharga 21 Juta

Skutik baru Suzuki ini hadir dengan dual headlamp yang lebar, memberikan kesan agresif sekaligus modern dan menambal sporty.

Memiliki deck tinggi memberikan kenyamanan ekstra dan sensasi berkendara yang sporty bagi para penunggangnya.

BACA JUGA:Motor Kymco Doolar, Skuter Berdesain Mirip Wajah Nobita, 1 Liter Tembus 52 KM

Velg 16 inci dengan pengereman cakram di bagian depan serta suspensi ganda di bagian belakang pada skutik terbaru Suzuki ini menjamin performa yang stabil dan responsif di segala kondisi.

Tak hanya itu, mesin berkapasitas 125cc dengan teknologi injeksi memberikan tenaga puncak hingga 9,2 DK dan torsi maksimal 9,2 nm, membuat Suzuki Impulse 125 siap menghadapi medan terjal maupun perkotaan.

BACA JUGA: Motor Honda Ini Hanya Terjual 150 Unit di Indonesia, Harganya Setara 30 Mobil Toyota Avanza Tipe G

Dengan harga yang terjangkau, Suzuki Impulse 125 menjadi pesaing serius bagi Honda Vario 125 dan dan yamaha Aerox serta menjadi pilihan utama bagi yang menginginkan skutik sporty dengan fitur lengkap.

Kehadiran Suzuki Impulse-125 ini menjadi angin segar bagi para pecinta skutik yang mencari variasi dan inovasi baru dari Suzuki.(man)

Sumber: