Toyota RAV4 GR Sport Tampil Makin Keren, Kini Semakin Diminati

Toyota RAV4 GR Sport Tampil Makin  Keren, Kini Semakin Diminati

Toyota RAV4 Gr Sport Hybrid -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Ulum Otomotif

RASELNEWS.COM - Peningkatan fitur-fitur lebih canggih dan performa mesin yang tangguh dan mumpuni adalah hal yang mutlak dalam kendaraan agar menjadi pilihan konsumen.

Selain itu, efesiensi dalam penggunaan bahan bakar tentu tidak dapat dikesampingkan. Kualitas material yang digunakan juga menjadi faktor agar jadi pilihan ditengah semakin sengitnya persaingan dunia otomotif.

BACA JUGA:Jepang Bikin Heboh, Hadirkan Mobil Terbaru Saingi Cina, Desain Keren Harga Terjangkau

Itulah yang dihadirkan Toyota RAV4  GR Sport. Hadir sebagai GR Sport pertama di Indonesia, sejalan dengan peningkatan permintaan akan model SUV yang semakin tinggi.

Toyota menguatkan komitmennya dalam menyediakan opsi lengkap kendaraan elektrifikasi sebagai bagian dari upaya menciptakan netralitas karbon.

SUV canggih ini bisa menjadi solusi mobilitas bagi Anda yang berjiwa petualang dan sporty, yang menginginkan paket performa lengkap dari model SUV Toyota serta gaya hidup yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Telah Hadir SUV Terbaru, Desain Keren, Fitur Canggih, Harga 190 Jutaan? Bikin Mobil HRV Terasa Sangat Mahal

Berikut adalah fakta-fakta unik tentang premium SUV ini. Toyota RAF4 GR Sport memiliki mesin hybrid dynamic force berkapasitas 2500 cc, 4 silinder, dengan intake valve VVTI dan exha valve VVTI.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 136 KW pada 6.000 RPM dan torsi sebesar 227 N pada 3000-3700 RPM, mencapai efisiensi termal yang optimal.

Mesin modern ini menghasilkan keseimbangan yang pas antara penghematan bahan bakar dan produksi tenaga, sangat responsif, dan mampu menawarkan tenaga maksimum yang lebih besar 38% dibandingkan versi Hybrid.

BACA JUGA:Update Harga Toyota Agya Tahun 2024, Mobil Hatchback 5 Penumpang yang Tak Bisa Diremehkan

Toyota RAV4 GR Sport dilengkapi dengan motor listrik di roda depan dan belakang, karena menganut sistem penggerak all-wheel drive.

Motor listrik di depan bertenaga 134 KW dan di belakang 40 KW, sementara torsinya mencapai 270 N di depan dan 121 N di belakang.

RAV4 GR Sport dilengkapi dengan sistem penggerak Intelligent All-Wheel Drive (I-AWD) K4, yang memberikan konsumsi bensin lebih baik di perkotaan, performa lebih senyap pada kecepatan tinggi, dan traksi yang lebih baik di jalan licin.

BACA JUGA: Jetour T2: Mobil SUV Tangguh yang Menjadi Rival MG VS HEV, Siapa yang Lebih Unggul?

Interior kelas atas dan penuh teknologi pada kabin Toyota RAV4 2024 dipenuhi dengan teknologi terkini, termasuk layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur-fitur tambahan seperti panoramic sunroof, pengatur suhu zona ganda, dan jok kulit yang luas dan nyaman untuk penumpang serta kargo yang berlimpah menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Sumber: