Penangkapan Curanmor Asal Bengkulu Selatan Bak Adegan Film, Polisi Pun Tegas, Begini Kronologi Lengkapnya

Penangkapan Curanmor Asal Bengkulu Selatan Bak Adegan Film, Polisi Pun Tegas, Begini Kronologi Lengkapnya

Polres Bengkulu Selatan menangkap terduga pelaku curanmor yang beraksi di Kota Bengkulu-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua berinisial Mi (33), warga Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten BENGKULU SELATAN berlangsung dramatis. Proses Penangkapan diwarnai tembakan seperti adegan film.

Tindakan tegas dan terukur itu dilakukan polisi karena pelaku melakukan perlawanan saat disergap polisi. Pelaku ditembak di kaki sebelah kiri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelaku Curanmor Asal Bengkulu Selatan Ditembak Polisi

Saat timah panas mendarat di betis, pelaku langsung tersungkur, sehingga mengurungkan niatnya melawan petugas dan melarikan diri.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi menyebut, keberadaan pelaku terdeteksi oleh tim Unit Reskrim Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu.

Kemudian Anggota Polsek Ratu Agung dibantu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan langsung meluncur ke rumah pelaku di Desa Padang Bindu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Oknum Guru SMA di Bengkulu Selatan Ditangkap Polisi, Dugaan Rudapaksa Siswi Sendiri

"Pelaku ditangkap saat sedang di rumahnya pada hari Senin, 15 April siang sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika di sergap, pelaku melakukan perlawanan dan hendak kabur. Anggota langsung sigap melumpuhkan pelaku dengan tindakan tegas dan terukur," kata Sarmadi.

Setelah berhasil melumpuhkan pelaku. Polisi menggeledah rumah pelaku. Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi berhasil ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat milik korban yang dicuri pelaku.

Kemudian pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Bengkulu Selatan, sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Ratu Agung.

BACA JUGA:Pria Beristri dan Memiliki Tiga Anak di Seluma Ditangkap Polisi, Kasusnya Sungguh Memalukan

Sekedar mengingatkan, Mi yang berprofesi sebagai petani ini ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor Honda Beat milik Anisa Rahmah yang berada di kosan di Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu pada Sabtu, 6 April 2024 lalu. (yoh)

Sumber: