Urban Cruiser: Mobil Baru dari Toyota yang Cuma Dibanderol Rp 147 Juta

Urban Cruiser: Mobil Baru dari Toyota yang Cuma Dibanderol Rp 147 Juta

Toyota Urban Cruiser -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube otomotif terbaru

RASELNEWS.COM - Mobil baru dan murah dari produsen Jepang ternama yaitu Toyota dengan harga cuma Rp 147 juta kini sudah bisa anda miliki karena sudah terpajang di deler.

Walaupun memiliki harga murah, mobil baru dari Toyota ini memiliki sejumlah fitur unggulan alayaknya mobil low budget lainnya.

BACA JUGA:11 Langkah Agar Interior New Toyota Rush dan Daihatsu Terios Nyaman dan Mewah, Serasa Mobil Sultan

Lalu bagaimana spesifikasi mobil terbaru harag murah ini. Dari tampilannya, seperti produk rebudget pada umumnya, urban cruiser sangat mirip dengan produk aslinya.

Mobil baru ini menyerupai FR di hampir seluruh bagian, namun terdapat perbedaan minor pada area grill yang memiliki model heksagonal, serta pelek roda berpalang dua.

BACA JUGA:Bukan Lagi Taksi, Toyota Vios Hadir Lebih Mewah dan Canggih, Desain Mirip Mobil Sport

Urban Cruiser memiliki dimensi dengan panjang 3995 mm, lebar 1550 mm, dan tinggi 1765 mm, dengan jarak sumbu roda 2520 mm serta ground clearance 190 mm.

Mobil baru ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan model baru Suzuki Fronx.

Lanjut ke bagian fiturnya, fitur yang tertanam di Toyota Urban Cruiser juga hampir tidak ada bedanya dengan Suzuki Fronx.

BACA JUGA:Toyota Pusing! BYD dan Mercy Luncurkan Mobil 'Alphard' Harga Murah, 30 Menit Terjual 300 Unit

Bahkan untuk bagian interiornya juga masih sama dengan penggunaan layar hiburan Sentu floating berukuran 9 inch dengan koneksi Apple CarPlay serta Android Auto.

Tidak hanya itu, pabrikan Toyota juga melengkapinya dengan automatic climate control, multipurpose airbike, cluster instrumen semi-digital, head-up display, kamera 360, cruise control, ESP, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mini SUV Terbaru, Mesin Turbo, Penantang Baru Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Untuk mesinnya, Toyota Urban Cruiser memiliki dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin 1.2L non-Turbo dengan tenaga 90 PS dan torsi 113 Nm.

Kemudian yang kedua, mesin bensin 1.0L Turbo dengan tenaga 100 PS dan torsi 148 Nm.

Transmisinya ada yang otomatis dan juga ada yang manual 5 percepatan.

Sumber: