Mobil Murah Serasa Toyota Fortuner, Fitur Tidak Kalah, Tenaga Tangguh

Mobil Murah Serasa Toyota Fortuner, Fitur Tidak Kalah, Tenaga Tangguh

Mobil Murah Pengganti Fortuner -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube AHM channel

RASELNEWS.COM - Bagi sebagian orang Fortuner sudah terlalu umum dan kepopulerannya sudah berkurang, mobil-mobil berikut mungkin bisa menjadi alternatifnya.

Fortuner, apapun tahun keluarannya, masih dianggap memiliki kesan yang kuat, sehingga masih banyak yang tertarik.

BACA JUGA:Gagal Menjadi Raja SUV, Mobil 4x4 Ini Diklaim Lebih Irit Dibandingkan Toyota Fortuner

Namun, jika kalian merasa Fortuner generasi pertama sudah terlalu ketinggalan zaman atau dianggap tidak lagi sebagai mobil mewah, berikut adalah beberapa mobil yang mungkin bisa menjadi penggantinya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Rekomendasi Mobil Murah dngan harga Rp 160 jutaan, namun memiliki fitur yang tidak kalah dengan fortuner dan tenagah yang tangguh.

BACA JUGA:Toyota Fortuner Kemahalan? Mobil Bisa Menjadi Penggantinya, Harga Cuma Rp 160 Juta

Mobil pertama adalah Nissan Murano AWD dengan transmisi otomatis tahun 2009. Mungkin banyak yang tidak akrab dengan mobil ini karena impor yang tidak resmi.

Meskipun demikian, Murano memiliki mesin 2.5L yang sebanding dengan Ford Fortuner. Terdapat juga varian 3.5L yang bersaing dengan Harrier.

BACA JUGA: Persaingan Fortuner VS Pajero Makin Sengit! Mitsubishi Rilis Teaser Pajero Sport? Tampilan Lebih Gagah

Generasi kedua yang diluncurkan sejak 2008 hadir dengan fitur all-wheel drive, menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang dapat membuat Fortuner generasi pertama terasa mahal.

Mesin 2.5L yang digunakan memiliki tenaga 180 hp dan torsi 245 Nm, dengan transmisi CVT dan fitur-fitur modern seperti lampu projector HID, rem ABS plus EBD, kunci pintar dengan akses smart key, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Performa Tinggi dan Kinerja Optimal, All New Toyota Fortuner 2024 Lebih Gagah dan Elegan

Kedua, BMW X1 sDrive 20d dengan transmisi otomatis tahun 2012. Mobil ini juga bisa menjadi alternatif pengganti Fortuner.

Meskipun merupakan SUV sub-kompak, X1 memiliki kemiripan dengan Fortuner dalam hal mesin diesel dan penggerak roda belakang.

BACA JUGA:Ini Lawan Sejati Pajero Sport dan Fortuner! SUV Tangguh dan Mewah, Irit BBM, Siap Segala Medan

Sumber: