BREAKING NEWS: Besok, Listrik di Bengkulu Selatan Padam 7 Jam, 4 Kecamatan dan Gunung Mesir Terdampak

BREAKING NEWS: Besok, Listrik di Bengkulu Selatan Padam 7 Jam, 4 Kecamatan dan Gunung Mesir Terdampak

PLN Bengkulu Selatan akan melakukan pemadaman Sabtu 27 April 2024-istimewa-freepik.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP-Manna kembali menjadwalkan pemadaman jaringan Listrik di Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Pemadaman listrik akan terjadi besok atau Sabtu, 27 April 2024 dengan waktu selama kurang lebih 7 jam. Setidaknya ada 4 kecamatan dan satu kelurahan di kecamatan Pasar Manna yang akan terdampak.

BACA JUGA:PLN Keluarkan Tarif Listrik April-Juli 2024, Ada yang Naik?

Hal ini diketahui dari pengumuman yang beredar dan diterima Raselnews.com Jumat, 26 April 2024 sore.

Dari pengumuman tersebut, pemadaman dimulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. PLN ULP Manna harus mematikan sementara jaringan listrik lantaran adanya perbaikan kontruksi jaringan tegangan menengah 20KV dan kebersihan jaringan (ROW).

Dalam pengumuman tersebut ditegaskan juga jika waktu pemadaman bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu menyesuaikan kondisi di lapangan.

BACA JUGA:Tunggakan Pelanggan PLN di Bengkulu Selatan Membengkak, Totalnya Sudah Puluhan Ribu, Bersiap Pemutusan Massal

Adapun wilayah terdampak Kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna, Kecamatan Manna, Kecamatan Kedurang, Kecamatan Kedurang Ilir, dan Kecamatan Bunga Mas.

"Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali," demikian isi pengumuman tersebut. (and)

Sumber: