10 Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik, Cocok Bagi Pemula dan Pasti Untung!

10 Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik, Cocok Bagi Pemula dan Pasti Untung!

10 Aplikasi Investasi Reksadana Terbaik, Cocok Bagi Pemula dan Pasti Untung!-istimewa-freepik.com

Aplikasi ini merupakan produk dari Indo Premiere Sekuritas yang menyediakan informasi lengkap dan komprehensif mengenai pasar modal. Anda dapat melakukan beragam investasi hanya dengan satu aplikasi.

5. Sims

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berinvestasi saham dan Reksadana dengan biaya transaksi yang kompetitif. Sims juga sering mengadakan event promosi untuk mendapatkan modal investasi.

BACA JUGA:Tanpa Modal! Bisnis Sampingan Ini Menjanjikan, Penghasilan Rp 200 Ribu per Hari, Cuma 2 Jam Saja

6. Navy by Mirae

Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke berbagai jenis Reksadana dan memiliki fitur auto invest untuk investasi secara rutin.

7. Reksadana by Tokopedia

Tokopedia menyediakan layanan investasi Reksadana yang mudah diakses dan aman melalui platform digital. Anda dapat berinvestasi dengan modal minimal 10.000 dan gratis biaya transaksi.

8. Tanam Duit

Aplikasi ini tidak memiliki minimal setoran awal dan biaya transaksi, memudahkan investor pemula. Meskipun belum memiliki fitur Robo Advisor, tampilan aplikasi Tanam Duit mudah dimengerti.

BACA JUGA:Bingung Buka Usaha? Coba 8 Jenis Bisnis Ini, Dijamin Anti Rugi

9. My Hero

Aplikasi ini memudahkan Anda dalam berinvestasi secara efisien dan aman melalui platform digital. Cocok bagi pemula maupun investor berpengalaman yang menghargai akses cepat dan analisis yang akurat.

10. Buka Reksa by Bukalapak

Buka Reksa bekerja sama dengan Tanam Duit dan Bareksa, memungkinkan Anda berinvestasi Reksadana dengan mudah melalui platform Bukalapak.

Reksadana menjadi pilihan terbaik para investor karena risiko yang rendah dan potensi return yang tinggi. Pilihlah aplikasi investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berinvestasi. (and)

Sumber: