Serius Maju! H Makrizal Nedi Ambil Formulir Calon Bupati Bengkulu Selatan di PAN dan Demokrat

Serius Maju! H Makrizal Nedi Ambil Formulir Calon Bupati Bengkulu Selatan di PAN dan Demokrat

Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan H Makrizal Nedi mengambil formulir di Partai Demokrat melalui tim pemenangannya-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Satu persatu bakal calon Bupati Bengkulu Selatan 2024-2029 mulai bermunculan dan mulai mengambil formulir di beberapa partai yang saat ini sudah membuka pendaftaran.

Salah satunya H. Makrizal Nedi. Pengusaha dari Jakarta yang merupakan putra asli daerah Bumi Sekundang Setungguan ini Sabtu, 27 April 2024 siang resmi mengambil formulir calon bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

BACA JUGA:Pendaftaran Panwascam Peserta Baru di Pilkada Bengkulu Selatan Berpeluang Dibuka di 3 Kecamatan

Formulir tersebut diambil Dang Rizal, sapaan Makrizal Nedi, melalui timnya, Azes Digusti SKom. "Ya hari ini kami secara resmi sudah mengambil formulir calon bupati di PAN dan Partai Demokrat," ujar Azes Digusti kepada Raselnews.com.

Azes menegaskan, pengambil formulir ini sebagai bentuk keseriusan H Makrizal Nedi untuk maju sebagai calon Bupati Bengkulu Selatan 2024-2029.

Dengan membawa jargon SIAP atau semangat, inovatif, antusias, dan peduli ini Dang Rizal berkomitmen untuk membawa Bengkulu Selatan lebih maju dan berkembang dengan memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Gaji PPK, PPS dan Pantarlih di Pilkada 2024 Bikin Iri, KPPS dan Linmas Gigit Jari

"Kami akan terus menjalin komunikasi lagi dengan beberapa partai. Jadi, bukan hanya PAN dan (partai) Demokrat, insyaallah koordinasi dengan beberapa partai lain akan kami intensifkan sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian Dang Rizal untuk membangun daerah asalnya agar lebih baik lagi," pungkas Azes. (and)

Sumber: