7 Rekomendasi Gitar Akustik Terbaik: Suara Mantap, Cocok untuk Profesional dan Pemula

7 Rekomendasi Gitar Akustik Terbaik: Suara Mantap, Cocok untuk Profesional dan Pemula

Gitar Akustik Terbaik-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Gitar merupakan salah satu alat musik yang sangat terkenal dan hampir selalu hadir dalam berbagai bentuk seni.

Salah satu jenis gitar yang sangat populer saat ini adalah gitar akustik. Jenis gitar ini sering dipilih untuk berbagai keperluan musik profesional.

Saat ini, ada banyak pilihan gitar akustik di pasaran. Untuk membantu kalian yang sedang belajar gitar, berikut 7 rekomendasi gitar akustik terbaik yang bisa kalian beli secara online.

BACA JUGA:Suara Menggelegar! Nih 5 Rekomendasi Speaker Aktif yang Layak Dibawa Pulang

1. Yamaha F310P

Yamaha F310P adalah pilihan terbaik jika kalian mencari gitar berkualitas dengan harga bersahabat. Dengan harga yang terjangkau, gitar ini memiliki kualitas yang sangat baik dan merupakan salah satu gitar akustik terlaris di Indonesia saat ini.

Desainnya yang sederhana membuatnya cocok untuk pemula, dan terbuat dari material premium yang kuat, menghasilkan suara yang lembut. Harga di pasaran mulai dari Rp 1,1 jutaan.

2. Yamaha JR1

Gitar ini merupakan pilihan yang sempurna untuk bepergian. Dengan desain yang kompak dan skala yang pendek, Yamaha JR1 sangat cocok dibawa saat liburan atau traveling.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Baru Harga 1 Jutaan! Ram 8 GB, Kamera 50 MP Ois, Cocok Untuk Penghuni Dunia Pro!

Meskipun ukurannya kecil, gitar ini memiliki kualitas suara yang luar biasa. Harga mulai dari Rp 985 ribuan.

3. Chord AD810

Gitar ini menawarkan performa luar biasa dengan harga yang terjangkau. Fleksibel untuk memainkan berbagai genre musik, gitar ini cocok untuk pemula yang ingin belajar.

Dengan bahan material yang berkualitas, Chord AD810 menghasilkan suara terbaik. Harga mulai dari Rp 1,2 jutaan.

4. Yamaha APX500

BACA JUGA:6 Rekomendasi Head Unit Android untuk Mobil Anda, Harga Murah, Ada Fitur GPS

Yamaha APX500 memiliki desain yang ramping dan nyaman dimainkan di segala posisi. Dengan suara bass yang lebih baik dan kemampuan untuk terhubung ke amplifier, gitar ini cocok untuk tampil di atas panggung. Harga mulai dari Rp 2,5 jutaan.

5. Cowboy GWC235NS

Sumber: