Edan! Kecepatan 4 Kapal Ini Melampaui Pesawat, Nomor 3 Dibuat di Jawa Timur

Edan! Kecepatan 4 Kapal Ini Melampaui Pesawat, Nomor 3 Dibuat di Jawa Timur

Kapal Tercepat-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Kapal yang lebih banyak dikenal dengan kendaraan dengan kecepatan yang membuat penumpangnya lebih nyaman tidaklah semuanya benar.

Ada beberapa kapal dengan kecepatan yang sungguh luar biasa. Bahkan melebihi kecepatan pesawat terbang. Meski secepat kilat, namun kapal ini diklaim tetap membuat nyaman penumpangnya.

BACA JUGA:Li Auto Mega: Mobil Listrik Tercepat di Dunia yang Dibanderol Rp 1,2 Miliar

Menariknya, salah satu dari kapal ini dibuat oleh produsen asal Swedia yang berlokasi di Jawa Timur, Indonesia.

Nah berikut ini 4 kapal tercepat di dunia, baik menggunakan tenaga jet hingga yang menggunakan tenaga listrik.

1. Boeing 929 Jet Foil.

Kapal satu ini sebuah kendaraan yang benar-benar menggabungkan kecepatan dan teknologi tinggi di atas air. Kapal ini adalah hydrofoil canggih yang dikembangkan oleh Boeing Company pada era 1970-an.

Dengan kapasitas hingga 400 penumpang, jet foil ini dirancang untuk membawa Anda melintasi lautan dengan cepat dan nyaman.

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Cuan Tercepat dan Terpercaya, Uang Langsung Cair!

Kapal ini dilengkapi dengan waterjet yang memungkinkannya bergerak dengan kecepatan antara 40 hingga 45 knot atau sekitar 46 hingga 52 mph.

Dengan kemampuan mengangkat dirinya di atas permukaan air saat bergerak, jet foil ini menawarkan perjalanan yang cepat dan lancar.

Ditenagai oleh mesin jet, Boeing 929 Jet Foil sempurna untuk rute-rute yang membutuhkan kecepatan tinggi dan efisiensi waktu.

Pengalaman naik jet foil ini berbeda dengan kapal feri biasa, Anda akan merasa seperti terbang rendah di atas air karena minimnya guncangan dan kebisingan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9+ 5G, Tablet Android Tercepat di Dunia, Harganya?

2. HSC Incat

Sumber: