Kecantikan Bak Bidadari! 8 Negara Ini Penghasil Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Ada Indonesia?

Kecantikan Bak Bidadari! 8 Negara Ini Penghasil Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Ada Indonesia?

8 Negara Penghasil Wanita Muslim Tercantik di Dunia-istimewa-tangkapan layar youtube update pro

RASELNEWS.COM - Ketika membicarakan tentang kecantikan, pikiran seringkali tertuju pada artis-artis dari Korea Selatan.

Namun, penting untuk diingat bahwa beberapa negara dengan mayoritas pemeluk Agama Islam juga memiliki wanita-wanita cantik yang tidak kalah menawan dengan wanita Korea atau bahkan negara-negara di benua Eropa lainnya.

Salah satu di antaranya bahkan dijuluki sebagai negara dengan wanita tercantik di dunia. Adakah Indonesia? Nah berikut 8 negara yang menghasilkan wanita Muslim tercantik di dunia.

BACA JUGA:Kintamani Bali, Tempat Wisata Favorit dengan Keindahan Tersembunyi, Ada Indomaret Tercantik di Dunia di Sini

1. Pakistan

Pakistan bukan hanya dikenal sebagai negara dengan mayoritas penduduk Muslim di Asia Selatan, tetapi juga terkenal karena menghasilkan wanita-wanita cantik.

Para wanita Pakistan memiliki kecantikan yang beragam, dengan campuran ras yang menciptakan keindahan yang unik.

Salah satu contohnya adalah Rushworth, seorang selebgram yang berhasil mencuri perhatian dengan kecantikannya yang memukau. Kecantikan alami, berhijab, dan kesyukuran kepada Allah merupakan ciri khas wanita Pakistan.

BACA JUGA:Kisah Ainul Mardhiah: Bidadari Paling Cantik di Surga

2. Afganistan

Negara Islam ini juga terkenal dengan pesona kecantikan wanitanya. Meskipun memiliki ciri-ciri fisik yang menyerupai orang Arab, wanita Afganistan seringkali memiliki campuran dari ras Eropa.

Beberapa daerah bahkan memiliki wanita dengan mata biru dan rambut pirang alami. Agama Islam telah menjadi bagian dari kehidupan sebagian besar penduduk Afganistan sejak lahir.

3. Kazakhstan

Kazakhstan merupakan negara di Asia dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Wanita-wanita Kazakhstan terkenal karena kecantikan dan pesonanya.

BACA JUGA:Selain Konsumsi Buah dan Sayur, Begini Tips Tetap Cantik dan Sehat di Usia 30 Tahun

Studi telah menyebutkan bahwa kecantikan wanita Kazakhstan mungkin karena perpaduan berbagai ras yang ada di negara tersebut.

Sumber: