Poco F6 Segera Hadir di Indonesia, Spek Luar Biasa, RAM 16 GB, Penyimpanan 1 TB

Poco F6 Segera Hadir di Indonesia, Spek Luar Biasa, RAM 16 GB, Penyimpanan 1 TB

HP Terbaru : Poco F 6 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube pan Channel

RASELNEWS.COM - Hanya hitungan hari lagi, Poco F6 dikabarkan akan diluncurkan di pasar global dan sekaligus akan hadir di Indonesia.

Informasi menyebut, Poco F6 dan Poco F6 Pro akan dirilis secara global pada 23 Mei 2024.

Poco Indonesia tampaknya sudah menyiapkan kejutan besar untuk pasar smartphone di Tanah Air dengan peluncuran Poco F6 yang menarik.

BACA JUGA:Infinix Siap Merilis Infinix Note 50 Pro, Cipset Gaming 5G, RAM 12/256 GB, Harga Murah Meriah

Berdasarkan informasi yang bocor dari teaser, pasar Indonesia kemungkinan akan kedatangan varian dengan RAM 16 GB dan penyimpanan hingga mencapai 1 TB.

Informasi ini secara tidak langsung telah terungkap melalui pemasaran Poco itu sendiri hingga menambah antusiasme pecinta gadget di Indonesia.

BACA JUGA:Jagoan Terbaru Infinix Segera Rilis, Layar Amoled Curver 120 HZ, RAM 12/256

Menurut jadwal, pasar Indonesia akan menyambut Poco F6 hanya seminggu setelah peluncuran globalnya, yang berarti kita bisa mengharapkan kehadirannya di awal Juni 2024.

Ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi para fans Poco di Indonesia.

Desain Poco F6 tetap mempertahankan ciri khas pendahulunya, Redmi Note 12 Turbo, dengan menggunakan bingkai datar dan sudut-sudut yang dibuat membulat.

BACA JUGA:Pilih Redmi Note 13 5G atau Infinix Zero? Harga Selisih Tipis

Perangkat ini juga menampilkan tonjolan cincin khas yang mengelilingi dua sensor kamera besar di bagian belakang.

Bahan plastik yang digunakan untuk bodi belakang membuatnya sangat ringan, hanya berbobot 179 gram, dan dilengkapi dengan kemampuan tahan air IP64 serta ketahanan terhadap debu.

Secara keseluruhan, desain Poco F6 sangat mirip dengan Redmi Note 12 Turbo atau Poco F5, namun terdapat peningkatan pada bagian kamera yang ukurannya lebih besar, memberikan tampilan yang lebih menarik.

BACA JUGA:Menyesal Pilih Infinix Note 40 Pro? Ada Tecno Camon 30 5G, Fitur Lebih Menggoda

Dilengkapi dengan layar Flow AMOLED berukuran 6,67 inci dan resolusi 1,5K, ponsel ini juga menawarkan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate mencapai 480Hz.

Sumber: