Yamaha Aerox Turbo Bikin Heboh, Begini Tampilan dan Speknya

Yamaha Aerox Turbo Bikin Heboh, Begini Tampilan dan Speknya

Skutik Haoin C05-istimewa-tangkapan layar youtube tv otomotif

RASELNEWS.COM - Yamaha Aerox Turbo menjadi topik utama perbincangan dan bikin heboh di dunia maya. Ya, baru-baru ini muncul tampilan baru Yamaha Aerox yang spesifikasi yang bikin penasaran. 

Motor ini mengusung desain sporty dan tajam dan pasti menjadi idaman kawula muda saat ini. Tidak hanya tampil menarik, motor ini juga dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur keselamatan yang mumpuni, membuatnya layak untuk diperhatikan.

desain motor ini mengingatkan pada kombinasi desain Yamaha Aerox dan XMax. Secara visual, bodi motor ini sangat mirip dengan Yamaha Aerox, namun bagian depannya memiliki sentuhan yang mengingatkan pada Yamaha XMax.

BACA JUGA:Yamaha Makin Cerdik, Hadirkan Yamaha R15s Terbaru, Harganya Jauh Lebih Murah dari V4

Desain bodi dan lampu depan motor ini mirip dengan XMax terbaru, sementara bagian samping dan belakangnya masih identik dengan Aerox.

Speedometer skutik ini terlihat canggih dan modern, memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca serta menambah daya tarik visual. skutik

ini memiliki sudut suspensi belakang yang lebih miring dibandingkan dengan Yamaha Aerox, dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra dan stabilitas lebih baik saat berkendara.

BACA JUGA:Yamaha Guncang Pasar! Sniper 155 2024 Hadir dengan Desain Sporty dan Performa Mesin Tangguh

Skutik ini dilengkapi dengan fitur pengereman ABS dan sistem kontrol traksi (TCS). Selain itu, skutik ini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram belakang, sedangkan Yamaha Aerox saat ini masih menggunakan rem tromol belakang.

Hanya saja, skutik kloning dari desain Yamaha Aerox dan Yamaha XMax ini diberi nama Haoin C05. Skutik ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc dan memiliki kapasitas tangki bensin 10,7 liter, lebih besar dibandingkan Aerox yang hanya 5,5 liter.

BACA JUGA:All New Yamaha MX King 155 VVA Akhirnya Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Harganya

Haoin C05 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, bronze, dan putih. Sayangnya, belum ada informasi resmi terkait harga motor Cina ini. (and)

Sumber: