Kejutan! STY Tambah Pemain Keturunan, Bakal Upgrade Timnas di Round 3

Kejutan! STY Tambah Pemain Keturunan, Bakal Upgrade Timnas di Round 3

Pemain Keturunan Grade A yang akan memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Round 3 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube GL News

Pemain berusia 23 tahun ini merupakan andalan di skuad Fenerbahce dengan nilai pasar yang mencapai Rp230 miliar.

Osterwolde adalah monster di lini belakang dan kehadirannya bisa meng-upgrade atau menambah kedalaman dari skuad tim Garuda.

BACA JUGA:Kemenpora dan Kemenparekraf Digabung, Dukung Kemajuan Olahraga dan Pariwisata di Daerah

6. Tristan Gooch

Selain Jaden, pemain keturunan lain yang baru-baru ini tiba di Indonesia adalah Tristan Gooch.

Pemain keturunan Indonesia milik Ajax Amsterdam itu memiliki nilai pasar Rp35 miliar dan cocok mengisi posisi bek sayap kanan untuk Timnas Indonesia di masa depan.

Meski begitu, Tristan mungkin belum akan menjadi prioritas Shin Tae-yong dalam waktu dekat, namun peluang itu tetap terbuka di masa depan.

BACA JUGA:Minum Kopi Sebelum Olahraga Baik untuk Kesehatan, Ada 4 Manfaat Tersembunyi yang Harus Kamu Tahu

7. Ole Romeny

Setelah memastikan lolos ke babak ketiga, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa salah satu sektor yang akan dievaluasi adalah lini serang.

Timnas membutuhkan bomber haus gol, dan Ole Romeny adalah jawaban terbaiknya.

Pemain berdarah Indonesia-Belanda ini dikabarkan telah memberikan kode ketertarikannya untuk bergabung dengan Indonesia.

BACA JUGA:Efek Piala Dunia Wanita 2023: Minat Sponsor ke Olahraga Wanita Meningkat Jelang Olimpiade 2024

Dengan lolosnya Indonesia ke babak ketiga, Romeny diharapkan bisa segera bergabung dan memberikan warna baru di sektor lini serang.

Jadi, itulah tujuh pemain keturunan yang memiliki potensi besar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia sebelum babak ketiga dimulai.

Sebuah tambahan kekuatan yang sangat dibutuhkan Shin Tae-yong untuk meningkatkan peluang Indonesia lolos ke Piala Dunia.(man)

Sumber: