BREAKING NEWS: Warga Kaur Hilang Saat Mandi di Sungai Air Nasal

BREAKING NEWS: Warga Kaur Hilang Saat Mandi di Sungai Air Nasal

Polisi dan warga Desa Air Nasal mencari keberadaan warganya yang hilang di sungai Minggu, 23 Juni 2024-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Bobi Saputra (24), warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Bengkulu Minggu, 23 Juni 2024 siang dilaporkan hilang usai mandi di sungai desa setempat.

Hingga saat ini, pencarian masih dilakukan. Bobi dinyatakan hilang setelah sang adik, Ajri (22), tersadar jika sang kakak tidak menepi saat mandi di sungai.

BACA JUGA:Dilaporkan Hilang, Bocah Perempuan di Bengkulu Selatan Ini Ternyata?

Saat dicari di rumah, korban tak juga ditemukan. Kapolres Kaur AKBP H Eko Budiman, S.IK, M.Iak, M.Si melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, SH, MH membenarkan adanya warga yang hilang.

"Sekarang masih dalam proses pencarian," ujar Pedi Setiawan. Dari informasi , korban dan adiknya mandi di sungai pukul 14.32 WIB usai mencuci tikar yang digunakan dalam acara pernikahan.

Mereka tak hanya berdua. Terdapat warga yang lain ikut mandi. Setelah tugas selesai, mereka pun mandi di sungai, dekat jembatan gantung Air Pahlawan.

BACA JUGA:Murid TK di Bengkulu Selatan Dilaporkan Hilang, Korban Penculik Anak?

Sekitar 30 menit kemudian, sang adik dan rekannya menepi untuk memagang ayam. Saat itu, sang adik tak melihat sang kakak.

Karena tak bertemu, Ajri mencari ke rumah. Namun, korban tak juga dijumpai. Mendapati hal itu, Ajri pun mengabarkan jika korban diduga hilang di sungai.

"Tadi sudah dilakukan penyelaman dan menyisiri bibir sungai. Jam 6 sore tadi, pencarian dihentikan karena kondisi sudah tak memungkinkan. Besok akan dilanjutkan dengan meminta bantuan Basarnas," terang Pedi Setiawan. (and)

Sumber: