Astaga! Ini Dia Sosok yang Membongkar Pencabulan Siswi SMP oleh Pensiunan PNS di Bengkulu Selatan

Astaga! Ini Dia Sosok yang Membongkar Pencabulan Siswi SMP oleh Pensiunan PNS di Bengkulu Selatan

Pencabulan siswi SMP Bengkulu Selatan dengan terlapor pensiunan PNS-istimewa-freepik.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Peristiwa dugaan pencabulan terhadap seorang siswi SMP di Kabupaten BENGKULU SELATAN oleh pria yang berstatus pensiunan PNS berinisial BS alias Bu (60), mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga terlapor dan korban.

Apalagi dari informasi didapat, korban dan terlapor Bu ternyata memiliki hubungan keluarga. Lantas siapa yang membongkar kasus pencabulan ini?

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Pensiunan PNS di Bengkulu Selatan Cabuli Siswi SMP di Kebun Singkong

Diketahui, aksi Bu (60), warga Desa Gelumbang Kecamatan Kota Manna, yang mencabuli siswi SMP ternyata sudah berulang.

Hal itu terungkap dari pengakuan korban di hadapan penyidik Polres Bengkulu Selatan. Terlapor Bu melancarkan aksinya itu sejak korban masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD).

Korban diduga telah menjadi pelampiasan napsu setan terlapor selama kurun waktu 4 tahun.

BACA JUGA:Aksi Pensiunan PNS di Bengkulu Selatan Cabuli Siswi SMP Sudah Berulang, Begini Modusnya

Lokasinya kebun singkong di Desa Gelumbang. Modusnya terlapor pelaku membujuk korban ikut ke kebun singkongnya untuk memancing. Usai menyetubuhi, terlapor memberikan imbalan beruang uang.

Namun aksi terlapor akhirnya terbongkar. Meski menyimpan rapat-rapat, tindakan Bu terhadap siswi SMP itu tercium juga.

Sebagaimana diketahui, korban dan terlapor masih memiliki hubungan keluarga.

Korban yang masih berusia 13 tahun itu adalah keponakan terlapor. Sebab istri terlapor dengan ibu korban merupakan sepupu.

BACA JUGA:Pensiunan PNS di Bengkulu Selatan Mencabuli Siswi SMP Sudah Berlangsung 4 Tahun, Begini Pengakuan Korban

Meski korban adalah keponakannya, pria yang berstatus pensiunan PNS di Kabupaten Bengkulu Selatan ini tega merenggut kehormatan dan merusak masa depan korban.

Awal mula aksi bejat terlapor terungkap karena kecurigaan istri terlapor sendiri. Sebab terlapor sangat royal memberikan uang jajan kepada korban.

Istri terlapor kemudian menyelidiki hal itu dengan menanyakan kepada korban kenapa sering diberi uang oleh terlapor atau pamannya itu.

Korban yang masih polos pun menceritakan semuanya. Korban mengaku sering diajak pelaku melakukan hubungan badan. Setelah melakukan itu, korban diberi uang.

BACA JUGA:Honorer Pemkab Seluma Dibekuk, Dugaan Pencabulan Siswi SMP

Mendengar pengakuan korban, istri terlapor langsung tersentak kaget. Ia pun memberitahu orang tua korban. Tanpa pikir panjang, orang tua korban melaporkan terlapor Bu ke polisi.

"Tersangka dan korban memang memiliki hubungan keluarga, sepupu ipar. Aksi itu terungkap berawal dari kecurigaan istri pelaku yang curiga karena pelaku sering ngasih korban uang," ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, AKP Susilo, MH. (yoh)

Sumber: