Mitsubishi Xporce Juaranya SUV 5 Seater, Berikut Spesifikasi dan Update Harga Terbarunya

Mitsubishi Xporce Juaranya SUV 5 Seater, Berikut Spesifikasi dan Update Harga Terbarunya

Mitsubishi Xporce -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Mitsubishi Xporce resmi mengaspal di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Mitsubishi Xporce telah mendapatkan penghargaan bergengsi Automotive Award 2024 pada kategori Best Low SUV 5 Seater, menjadikanya juara kelas SUV 5 Seater.

BACA JUGA:Isuzu MUX Versi RS Resmi Rilis, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner Minggir Dulu

Mitsubishi Xporce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN, ucap Intan Vidyasari, General Manager Marketing Communication Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan lima seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan. 

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Generasi Terbaru New Colt L300 Standar Emisi Euro 4, Lebih Ramah Lingkungan dan Irit

Kkenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV.

Dari segi mesin, Mitsubishi Xporce mengusung mesin bensin berkapasitas 1.499 cc, 4 silinder, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 103 DK pada 6.000 RPM dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 RPM.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 Hadir di Indonesia, Cuma Ada 800 Unit dan Satu Warna

Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan lewat transmisi otomatis jenis Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan pilihan empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Secara dimensi, Mitsubishi Xporce memiliki panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm.

BACA JUGA:Mobil SUV Tank 300 Hi4-T Telah Tiba , Siap Ambil Alih Pasar Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

Terkait ground clearance, Mitsubishi Xporce diklaim paling tinggi jika dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Dari segi fitur, Mitsubishi Xporce dibekali dengan sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini.

Bergeser ke fitur keselamatan, Mitsubishi X menawarkan dual airbags (driver, passenger, dan side), rem ABS, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Tyre Pressure Monitoring System, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Mitsubishi Triton Terbaru Hadir di Indonesia, Kabin Lebih Luas, Interior dan Eksterior Makin Mewah

Terkait harga, berikut daftar lengkapnya pada Juni 2024:

Untuk varian Exceed CVT dibandrol Rp 381.900.000 sedangkan pada varian Ultimate CVT: Rp 414.900.000. (man)

Sumber: