Isuzu MUX Versi RS Resmi Rilis, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner Minggir Dulu

Isuzu MUX Versi RS Resmi Rilis, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner Minggir Dulu

Isuzu MUX Versi RS terbaru -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Isuzu MUX facelift resmi meluncur dengan harga mulai dari Rp 500 juta. Versi penyegaran dari SUV MUX ini telah diperkenalkan di Thailand dan akan menjadi rival Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner.

Apalagi, generasi baru dari MUX ini juga hadir dalam versi RS dengan tampilan yang lebih sporty dan tangguh khas sport utility vehicle (SUV) besar.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan! Isuzu MU-X 4X4 AT, Harga Dibawah Fortuner dengan Daya Jelajah Ribuan Kilometer

Dari segi dimensi, Isuzu MUX memiliki panjang 4.850 mm, lebar 1.870 mm, tinggi 1.875 mm, serta jarak sumbu roda 2.855 mm.

Bagian depan sudah menggunakan desain grill baru dengan aksen metal silver garnish, dipadukan dengan sektor pencahayaan LED yang lebih menyipit.

BACA JUGA:Isuzu MU-X Miliki Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa, Bikin Fortuner dan Pajero Sport Terasa Biasa Saja

Bagian samping terlihat gagah berkat over fender berwarna hitam, dilengkapi dengan velg berukuran 20 inci yang dibalut ban profil 265/50.

Penambahan roof rail dan footstep membuat tampilan SUV asal Jepang ini semakin tangguh.

Masuk ke bagian interior, Isuzu MUX facelift dibekali dengan desain dua warna (two-tone) coklat-khitam. Kabin MUX didominasi oleh material kulit pada bagian setir, jok, dan door trim.

BACA JUGA:Isuzu MU-X Thailand Siap Meluncur di Indonesia! Lebih Ekonomis, Cepat, Hemat, dan Mewah

Head unit layar sentuh berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto juga sudah disematkan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup mumpuni, mulai dari ABS, EBD, sistem ADAS yang meliputi lane keep assist, traffic jam assist, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, dan 6 airbag.

Bicara soal jantung pacu, Isuzu MUX facelift dibekali dengan dua pilihan mesin.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 80 Juta, MPV Bekas Ini Pantas Dilirik, Hemat BBM dan Efisien, Ada Isuzu dan Toyota

Pertama, mesin diesel 1.900 cc VGS Turbo Inline 4 silinder 16 katup DOHC common rail direct injection yang mampu menghasilkan tenaga 150 TK pada 3.600 RPM dan torsi maksimum 350 Nm.

Kedua, pilihan mesin 3.000 cc VGS Turbo 4 silinder 16 katup DOHC common rail direct injection yang mampu menghasilkan tenaga 190 TK pada 3.600 RPM.

BACA JUGA:Cucu Isuzu Panther Resmi Meluncur, Mesin 1.900 CC, Tampilan Berubah Total, Siap Bersaing Melawan Pajero Sport

Isuzu MUX facelift dibanderol dengan harga mulai dari Rp 525 jutaan untuk tipe 1.9 Active AT 2WD, sementara untuk tipe tertinggi 3.0 RS dijual dengan harga antara Rp 736 jutaan hingga Rp 780 jutaan.(man)

Sumber: youtube pro motor