Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Bengkulu Selatan Minta Maaf

Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Bengkulu Selatan Minta Maaf

Kapolres Bengkulu Selatan memimpin peringatan HUT Bhayangkara 78-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Rangkaian acara puncak Hari Bhayangkara ke 78 di BENGKULU SELATAN pada Senin, 1 Juli 2024 berjalan meriah. Upacara dilaksanakan di Lapangan Sekundang Setungguan, kemudian dilanjutkan acara syukuran.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK berserta jajaran perwira dan personel bintara mengikuti rangkaian acara tersebut. Hadir juga tamu undangan, diantaranya Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM, Dandim, Kajari, Pimpinan DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama.

BACA JUGA:Tendang Mahasiswa Hingga Terjatuh dari Sepeda Motor, Jambret Sadis Diringkus Polres Bengkulu Selatan

Kemudian jajaran kepala organisasi pemerintah (OPD) dan camat Pemda Bengkulu Selatan, pengurus Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan dan Persit Kodim 0408 BS/Kaur, Purnawirawan Polri, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dengan Polri selama ini, khususnya dalam melayani masyarakat. Kami berharap hubungan baik ini terus terjaga kedepannya,” ujar kata Kapolres.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Warning 'Pemain Minyak', Harga Eceran Pertalite Bertahan

Dikatakan Kapolres, usia Korps Bhayangkara ke 78 tahun tentu bukan usia yang muda jika disamakan dengan usia manusia. Namun karena usia tersebut adalah usia organisasi, maka masih dinilai sangat muda dan masih harus terus memberikan yang lebih banyak.

“Tentunya saya di sini juga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini saya memimpin di Polres Bengkulu Selatan masih banyak kurang dan khilafnya untuk mohon dimaafkan dan begitu juga seluruh personel yang ada di bawah kepemimpinan saya selama ini,” ungkap Kapolres.

Sementara Bupati, Gusnan Mulyadi SE MM menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang sudah berusia 78 tahun pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Polres Bengkulu Selatan Tangkap Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur

Ia juga menjelaskan bahwa Polri adalah salah satu mitra terbaik Pemkab BS, bahkan semua kerja sama yang telah terjalin telah berjalan dengan baik dan juga memiliki dampak yang  baik bagi masyarakat.

“Kita tidak bisa membayangkan jika tidak ada polisi satu hari saja, pasti kejahatan dapat terjadi di mana-mana. Namun jika ada polisi rasa aman dan nyaman dapat kita rasakan, jadi terima kasih sekali dengan Polri yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Bupati. (yoh)

Sumber: