BREAKING NEWS: Pagi Ini, Jaringan Listrik di Bengkulu Selatan Padam 6 Jam, Berikut Wilayah Terdampak

BREAKING NEWS: Pagi Ini, Jaringan Listrik di Bengkulu Selatan Padam 6 Jam, Berikut Wilayah Terdampak

Ilustrasi perbaikan jaringan listrik-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - PLN Manna kembali menjadwalkan pemadaman listrik di Kabupaten BENGKULU SELATAN pada Sabtu, 13 Juli 2024 dengan waktu sekitar 6 jam.

Dari Info Peningkatan Kehandalan Listrik UP3 Bengkulu-ULP Manna yang beredar di media sosial, pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

BACA JUGA:Antisipasi Kebakaran, PLN Bengkulu Selatan Imbau Masyarakat Cek Instalasi Listrik Berkala

Tidak seluruh wilayah yang akan terdampak. Dalam pengumuman, PLN terpaksa memutuskan jaringan listrik di beberapa wilayah lantaran adanya pekerjaan pecah beban penyulang, perbaikan kontruksi, dan kebersihan jaringan (ROW).

"Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali," demikian pengumuman yang diumumkan dari Info Peningkatan Kehandalan Listrik UP3 Bengkulu-ULP Manna.

BACA JUGA:Atasi Kabel Listrik Terjuntai, PLN Bengkulu Selatan Dapat Penambahan Tiang

Adapun wilayah terdampak yakni Polsek Kota Manna, kantor DPRD Bengkulu Selatan, Rumdin Bupati, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Datur Nasir, Jalan Affan Bachsin.

Kemudian Jalan Letnan Jahidin, Jalan Letnan Tukiran, Jalan Pangeran Duayu, Jalan Jenderal Ahmad Yani, sebagian Kecamatan Kota Manna.

BACA JUGA:Pelanggan PLN Terdampak Blackout di Sumatera Diberi Kompensasi 10 Persen

Lalu sebagian Kecamatan Pasar Manna, sebagian Kecamatan Manna, Kecamatan Bunga Mas, Kecamatan Kedurang, Kecamatan Kedurang ilir dan sekitarnya. (and)

Sumber: