Toyota Luncurkan Mobil SUV Sejuta Umat Lagi, Harga Cuma 100 Jutaan

Toyota Luncurkan Mobil SUV Sejuta Umat Lagi, Harga Cuma 100 Jutaan

Toyota Urban Cruiser Taisor--raselnews.com

BACA JUGA:All New Toyota Vios 2024, Generasi Terbaru Lebih Mewah dan Elegan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Lampu belakangnya tetap memiliki perbedaan dengan pencahayaan yang dihubungkan dengan bilah lampu lebar, serta emblem Toyota dan Urban Cruiser Taisor sebagai identitas utama.

Masuk ke dalam kabin, mobil Rp 100 jutaan memberikan kenyamanan dengan interior yang dirancang khusus. Kursinya dilapisi material kain nyaman, dilengkapi Head Up Display, dan layout dashboard yang diadopsi dari Suzuki Fronx.


Toyota Urban Cruiser Taisor--raselnews.com

Fitur infotainment-nya menggunakan layar digital 9 inci, panel instrumen model analog, dan fitur wireless charging pad sama seperti Suzuki Fronx.

Fitur keselamatan pada mobil ini sangat lengkap, termasuk kamera 360 derajat, airbag, Hill Hold Assist, sensor parkir mundur, Electronic Stability Program (ESP), Hill Assist, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), dan penahan kursi anak ISOFIX.

BACA JUGA:Toyota Harrier Hybrid 2025 Perpaduan Sempurna Kenyamanan dan Teknologi Canggih Serta Kinerja

BACA JUGA:Isuzu MUX Versi RS Resmi Rilis, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner Minggir Dulu

Toyota Urban Cruiser Taisor memiliki pilihan mesin yang sama dengan Suzuki Fronx. Mesin 1200 cc 4 silinder NA dengan tenaga 90 PS dan torsi 113 Nm, serta mesin 1000 cc 3 silinder Booster Jet alias turbo dengan tenaga 100 PS dan torsi 148 Nm.

Kedua mesin ini memiliki pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 6-speed, serta sistem Mild Hybrid 48V.

Sumber: