Hyundai Kona Electric: Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh 600 KM Sekali Ngecas

Hyundai Kona Electric: Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh 600 KM Sekali Ngecas

Hyundai Kona Electric--raselnews.com

Kaca spion memiliki warna two-tone dan dilengkapi fitur kamera 360. Bagian atasnya, Hyundai Kona mendapatkan roof rail yang bisa digunakan untuk menambah ruang penyimpanan.

Bicara dimensi, Hyundai Kona memiliki panjang 4.335 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.575 mm, dengan jarak sumbu roda sepanjang 2.660 mm.

Kaki-kakinya menggunakan velg 19 inci dengan desain parametric pixel, dibalut ban Kumho 235/45, dan diapit oleh overfender sewarna bodi yang menonjolkan kesan mewah.

Beralih ke bagian belakang, Hyundai Kona memiliki desain stop lamp yang mirip dengan kereta. Bagian belakang ini juga dihiasi lampu DRL yang sama dengan bagian depan.

BACA JUGA:Toyota Hadirkan Mobil Listrik dengan Ruang Interior Luas dan Desain Modern

BACA JUGA:Beijing Auto Rilis Mobil Listrik, Harga Mulai Rp 224 Juta, Impian Para Milineal Nih

Ada juga shark fin antenna, rear spoiler, high mount stop lamp, rear defogger, dan rear wiper. Tidak ketinggalan fitur kamera 360 untuk membantu proses parkir dan aksen parametric pixel pada bagian bumper.

Kabin Hyundai Kona Electric memiliki tampilan futuristik berkat instrumen cluster yang menyambung hingga head unitnya. Instrumen cluster ditampilkan pada layar 12,3 inci, sama dengan ukuran head unit yang sudah didukung Apple CarPlay dan Android Auto.


Mobil Listrik Hyundai Kona--raselnews.com

Di bagian tengah terdapat banyak tombol untuk pengaturan AC dan head unit. Di bawahnya ada tombol driving mode serta penyimpanan terbuka multifungsi. Setir

Hyundai Kona dilengkapi fitur pemanas tangan untuk cuaca dingin. Pada kanan dan kiri setir terdapat tombol pengaturan untuk head unit dan instrumen cluster.

Tuas transmisi terletak di sebelah kanan setir dan posisi duduk pengemudi lebih fleksibel dengan pengaturan elektrik serta fitur ventilated seat.

BACA JUGA: Mazda Hadirkan Mobil Listrik Gagah, Desain Mewah dan Fungsional, Harga Tetap Oke!

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Saudara Xpander ke Indonesia, Mobil Listrik Canggih Bergaya Crosover

Masuk ke baris kedua, terdapat kisi-kisi AC di bagian tengah untuk penumpang kanan dan kiri, serta port V2L (vehicle to load) untuk mengisi daya berbagai perangkat elektronik seperti smartphone dan laptop.

Kursi penumpang juga dilengkapi pengaturan elektrik dan fitur ventilated seat. Tidak ketinggalan, mobil ini dilengkapi sunroof untuk memberikan kesan luas pada bagian interior.

PT Hyundai Motors Indonesia resmi mengumumkan prebooking untuk kendaraan listrik EV terbarunya, All New Kona Electric, yang sudah dikenalkan sejak awal tahun. Konsumen bisa melakukan prebooking secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

Berapa harganya? Menurut PT HMI, harga Kona Electric sekitar Rp 500 jutaan.

Sumber: