Toyota Hadirkan Mobil Listrik dengan Ruang Interior Luas dan Desain Modern

Toyota Hadirkan Mobil Listrik dengan Ruang Interior Luas dan Desain Modern

Mobil Listrik terbaru dari toyota BZ3C -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Toyota secara resmi memperkenalkan dua mobil listrik baru yakni BZ3C dan BZ3X, di Beijing International Automotive Exhibition 2024.

Kedua mobil ini merupakan bagian dari strategi Toyota dalam menghadirkan kendaraan listrik di Cina. Peluncuran ini menjadi bagian dari pendekatan multi-lintasan untuk mencapai netralitas karbon.

BACA JUGA:Toyota Taisor: Mobil SUV Sekelas Honda HRV Tapi Jauh Lebih Murah Daihatsu Ayla 1.2 R CVT ADS, Cuma Rp 147 Juta

Dengan menawarkan ruang interior yang luas dan desain yang kian modern, diharapkan mobil terbaru dari Toyota ini mampu bersaing dengan merek lain yang kini semakin gencar menghadirkan mobil listrik yang canggih dan harga bersaing.

BACA JUGA:Land Rover Range Rover Sport 2024, Mobil SUV yang Memadukan Kemewahan dan Ketangguhan

Hirokin Kajima, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Technology Officer Toyota, mempresentasikan kedua mobil ini dalam konferensi pers di acara tersebut.

Menurutnya, mobil-mobil listrik ini dikembangkan bersama mitra di Cina dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setempat.

BACA JUGA:Mitsubishi Hadirkan XR-PHEV, Mobil SUV Anak Muda, Pesaing Berat Honda HRV dan Hyundai Creta

Toyota berencana untuk memulai penjualan kedua mobil tersebut di Cina dalam waktu satu tahun.

BZ3X dikembangkan bersama Gangzhou Automobile Group, CD GSI Toyota Motor kld, dan MB Toyota BF. Mobil ini menawarkan ruang interior luas dengan konsep "cozy home on wheels".

BACA JUGA:Mobil Pick Up yang Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan Bawa Istri dan Anak, Begini Kondisi Korban

Kedua model ini dilengkapi dengan teknologi bantuan pengemudi terkini untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Toyota berkomitmen untuk terus berinovasi demi menciptakan masa depan mobilitas yang lebih baik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah.

BACA JUGA:Mobil Listrik Revolusioner KIA EV5 Siap Mengaspal di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Namun sayang belum diketahui secara deatail spesifikasi dan harga mobil ini.(man)

Sumber: