Mobil Pick Up yang Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan Bawa Istri dan Anak, Begini Kondisi Korban

Mobil Pick Up yang Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan Bawa Istri dan Anak, Begini Kondisi Korban

Kondisi Gran Max yang terlibat lakalantas di Seginim, Selasa 30 April 2024-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil pick up di Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim Kabupaten BENGKULU SELATAN pada Selasa, 30 April 2024 menyebabkan satu orang perempuan yakni Noni Novita Sari (27) dan satu anak-anak yang bernama Gheizan (4) turut menjadi korban.

Noni dan Gheizan merupakan istri dan anak Raja Aprido (24), warga Trans Melao Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten BENGKULU SELATAN.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Mobil Pick Up Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan, Begini Kronologisnya

Raja adalah sopir mobil Suzuki TS B 7207 JD yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan itu, Raja dan istri serta anaknya mengalami cidera. Ketiganya dievakuasi ke rumah sakit oleh warga untuk mendapat pertolongan medis.

"Akibat kecelakaan ini, satu korban mengalami luka berat, dan dua korban luka ringan. Seluruh korban langasung dievakuasi ke rumah sakit oleh warga sesaat setelah kejadian lakalantas," kata Kapolsek Seginim, Iptu Priyanto, SH.

lakalantas tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan. Dua unit mobil yang rusak berat sudah diamankan di Mapolres. Kerugian materil mencapai Rp50 juta.

BACA JUGA:Ini Dia Matic Retro yang Sempurna, Honda Stylo dan Yamaha Grand Filano Minggir Dulu! Ini Jauh Lebih Keren!

Sekedar mengingatkan, kronologis kecelakaan berawal saat mobil Grand Max yang dikemudikan Alga melaju dari arah Manna menuju Seginim. Kemudian ada mobil Suzuki Pick Up Ts yang dikemudikan Raja melaju dari arah yang sama.

Saat melintas di tikungan jalan raya Desa Dusun Baru terjadilah kecelakaan.

Diduga pengemudi mobil Suzuki Pick Up TS  menyalip mobil Gran max hingga mengakibatkan sopir mobil TS slip ke kiri saat menyalip sehingga pengemudi Gran max membanting setir mobil ke arah kiri, hal itu mengakibatkan kedua kendaraan menghantam pohon, dan terbalik. (yoh)

Sumber: