Ini Dia Matic Retro yang Sempurna, Honda Stylo dan Yamaha Grand Filano Minggir Dulu! Ini Jauh Lebih Keren!

Ini Dia Matic Retro yang Sempurna, Honda Stylo dan Yamaha Grand Filano Minggir Dulu! Ini Jauh Lebih Keren!

GPX Tuscany 150 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Moto Z

RASELNEWS.COM - Ini dia matic retro yang sempurna dengan penampilan jauh lebih keren dari Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano.

Memang selama ini Honda Stylo 160 sering dianggap kurang memberikan kesan retro, terutama bagian belakangnya yang disebut-sebut hanya sebatas seperti Genio dengan desain diperbesar.

Sedangkan Yamaha Grand Filano, Meskipun desainnya sudah keren, sayangnya mesinnya terlalu kecil bagi sebagian orang karena hanya 125 cc.

BACA JUGA:Suzuki Perkenalkan Skutik Avenis 125 Warna MotoGP, Segini Harganya

Nah, motor yang satu ini seperti perpaduan dari kedua motor tersebut.

Adalah CPX Tuscany 150. Skutik ini memiliki desain retro hasil kolaborasi antara pabrikan Thailand, GPX, dengan pabrikan motor terkenal Taiwan, SYM.

GPX fokus pada desain dan fitur, sementara SYM menyediakan pengalaman mereka dalam penyediaan engine.

Hanya saja memang pasti banyak yang masih belum familiar dengan kedua merek ini. Padahal SYM dan GPX sudah berpengalaman di banyak negara, termasuk SYM yang telah lama berjualan di Indonesia.

BACA JUGA:Terbaru! Skutik Keren dan Tangguh Yamaha Mio 155 Lawan Tangguh Honda Vario 160

Hanya saja, karena dominasi pabrikan Jepang seperti Honda dan Yamaha, banyak yang tidak mengetahui sebelum GPX Tuscany 150.

Kedua pabrikan sebelumnya telah membuat motor lain yang tak kalah keren bernama GPX Drone. GPX Tuscany 150 memiliki desain yang sangat menarik.

Jika diperhatikan dengan seksama, desain bagian depannya, termasuk bentuk lampu dan wajah depannya, cukup mirip dengan Honda Stylo 160.

Namun, bukan berarti motor ini meniru Honda Stylo. Malah, sebenarnya Honda Stylo yang disebut-sebut meniru motor ini, karena GPX Tuscany sudah hadir lebih dulu.

BACA JUGA:Mio 110 Resmi Dirilis, Desain Skutik Retro, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Sumber: youtube moto z