Yamaha Grand Filano dan Fazzio Hybrid Punya Warna Baru, Makin Feminim Aja

Yamaha Grand Filano dan Fazzio Hybrid Punya Warna Baru, Makin Feminim Aja

Warnah Baru Yamaha Grand Filano -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube YRP Official

RASELNEWS.COM - Yamaha Indonesia telah secara resmi meluncurkan varian terbaru dari Grand Filano untuk tahun 2024 yang akan membuat skutik ini makin feminim.

Penyegaran ini terutama terlihat dari pilihan warna yang baru, menambahkan sentuhan lembut pada skuter matik yang populer ini.

BACA JUGA:Motor Sport 200 CC Ini Dijual Setara Honda Vario, Sepekan Terjual 1000 Unit

Warna-warna baru seperti dark silver, neo pink muff, dan neo yellow, memberikan tampilan yang menarik dan memikat bagi para penggemar Yamaha.

Selain itu, warna neo yellow dan neon menjadi tambahan menarik pada Yamaha Faziio Hybrid 2024.

Secara visual, Yamaha Faziio Hybrid 2024 menawarkan tampilan unik dengan konsep yang mirip dengan kanvas putih yang dapat dimodifikasi dengan mudah.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Baru, Penantang Honda Revo 110, Harga cuma 14 Juta, Bisa Capai 44 KM/ Liter

Sementara Grand Filano hybrid menampilkan desain premium dengan mesin Blue Core Hybrid 125cc yang menjanjikan teknologi terdepan.

Fitur-fitur seperti Yamaha Motorcycle Connect memungkinkan pengendara terkoneksi dengan smartphone mereka melalui aplikasi Y Connect.

BACA JUGA:Yamaha MT15 Bakal Dapat Pesaing Berat, Cina Luncurkan Motor Sport Naked Terbaru Seharga 21 Juta

Fitur lainnya termasuk electric power socket, spacus form pocket, smart key system, unfer backack system, serta sistem one-push start dan stop.

Sebagai inovasi tambahan, Yamaha Grand Filano Hybrid Connective merupakan skuter matik pertama di kelasnya yang dilengkapi dengan TFT sub-display, meningkatkan informativitas speedometer digital dengan tampilan berwarna dan animasi yang premium.

BACA JUGA:Bukan Yamaha RX King, Nih Motor Raja Jalanan yang Sesungguhnya, Paling Banyak Dikendarai Emak-emak

Pencahayaan yang ditingkatkan dengan lampu LED membuat tampilannya semakin menonjol.

Untuk informasi harga, Yamaha menawarkan Grand Filano 2024 dengan harga mulai dari Rp27.500.000 untuk tipe Neo, sementara untuk tipe yang lebih tinggi, yakni Lu Connected, dijual dengan harga Rp27.800.000.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Untuk Pekerjaan Berat, Mesin Paling Badak di Indonesia, Rangka Kuat dan Kokoh

Artinya kedua varian ini tidak memiliki selisih yang banyak, melainkan cuma 300 rtibuan saja. Semua model ini tersedia di dealer resmi Yamaha di Jakarta. (Man)

Sumber: