BREAKING NEWS: 2 Mobil Pick Up Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan, Begini Kronologisnya

BREAKING NEWS: 2 Mobil Pick Up Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan, Begini Kronologisnya

2 Mobil Pick Up Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan, Begini Kronologisnya-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dua mobil pick up jenis Daihatsu Gran Max BD 9032 BF dan Suzuki TS B 7207 JD terlibat kecelakaan lalu lintas tragis di jalan lintas Manna-Seginim, tepatnya di Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim Kabupaten BENGKULU SELATAN pada Selasa, 30 April 2024 sekitar pukul 12.21 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban mengalami luka berat dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Salah satu korba bernama Alga (19), warga Desa Darat Sawah Ulu Kecamatan Seginim, yang merupakan pengemudi mobil gran max. Sementara dua korban lain masih belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:Motor Dilarang Tarik Gerobak, Rawan Sebabkan Lakalantas, Masih Membandel Tilang!

Kapolsek Seginim, Iptu Priyanto, SH membenarkan peristiwa lakalantas itu. Berdasarkan keterangan saksi di TKP, kronologis kecelakaan berawal saat mobil Grand Max yang dikemudikan Alga melaju dari arah Manna menuju Seginim.

Kemudian ada mobil Suzuki Pick Up Ts yang dikemudikan Mr. X melaju dari arah yang sama.

Saat melintas di tikungan jalan raya desa Dusun Baru terjadilah kecelakaan.

BACA JUGA:Ibu Paruh Baya yang Alami Lakalantas di Tragis Seluma Ternyata Warga Desa Simpang, Begini Kronologisnya

Diduga pengemudi mobil Suzuki Pick Up TS  menyalip mobil Gran max hingga mengakibatkan sopir mobil TS slip ke kiri saat menyalip sehingga pengemudi Gran max membanting setir mobil ke arah kiri, hal itu mengakibatkan kedua kendaraan menghantam pohon, dan terbalik. Akibat kecelakaan tersebut dua mobil rusak berat.

"Mobil dan korban yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dari TKP. Selanjutnya kasus ini akan ditangani Sat Lantas," kata Kapolsek. (yoh)

Sumber: