Toyota Taisor: Mobil SUV Sekelas Honda HRV Tapi Jauh Lebih Murah Daihatsu Ayla 1.2 R CVT ADS, Cuma Rp 147 Juta

Toyota Taisor: Mobil SUV Sekelas Honda HRV Tapi Jauh Lebih Murah Daihatsu Ayla 1.2 R CVT ADS, Cuma Rp 147 Juta

Toyota Taisor, mobil mewah tapi murah, hanya Rp 147 juta-istimewa-tangkapan layar youtube r indra permana

RASELNEWS.COM - Toyota akhirnya mengeluarkan SUV Compact yang dilabel Taisor. Mobil ini benar-benar mengancam industri otomotif di pasar global lantaran harganya yang sangat terjangkau yakni Rp 147 juta saja.

Meski harganya jauh lebih murah dari Daihatsu Ayla 1.2 R CVT ADS yang dibanderol Rp 192 jutaan, Toyota Taisor masuk dalam jajaran Honda HRV.

Mobil ini pun telah tiba bahkan telah dipajang di beberapa dealer. Produk Jepang ini memiliki desain unik, fitur canggih, dan pilihan mesin yang efisien.

BACA JUGA:Toyota RAV4 Sport terbaru tahun 2024 memiliki fitur yang sangat canggih! Berikut Fakta SUV Sporty Ini!

Eksteriornya menarik perhatian dengan desain lampu LED yang modern dan sporty. Mobil ini dilengkapi dengan velg sporty dan roof rail yang menambah kesan tangguh.

Bahkan, beberapa varian dilengkapi dengan sunroof untuk meningkatkan nilai estetika dan kenyamanan. Bagaimana dengan interior dan fiturnya?

Mobil SUV Toyota Taisor menawarkan kabin yang nyaman dengan jok berbahan kain dan head up display untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

BACA JUGA:Kabar Mengejutkan, Toyota Berencana Hidupkan Kembali Starlet, Mobil Hatchback Legendaris!

Sistem infotainment layar sentuh dengan konektivitas smartphone, panel instrumen digital, dan teknologi terkini dalam layar hiburannya juga hadir.

Fitur keselamatan mobil ini cukup lengkap dengan ABS, EBD, airbag, dan kontrol stabilitas elektronik.

Mobil sekelas Honda HRV namun lebih murah dari Daihatsu Aula 1.2 R CVT ADS ini hadir dengan beberapa pilihan mesin. Mulai dari mesin 1.2L dual VVTI hingga mesin 1.0L turbocharge Booster jet.

BACA JUGA:Gagal Menjadi Raja SUV, Mobil 4x4 Ini Diklaim Lebih Irit Dibandingkan Toyota Fortuner

Keduanya tersedia dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT. Pilihan ini memberikan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Mobil ini dijual dengan harga sangat terjangkau alias hanya Rp 147 juta.

Sayangnya, untuk saat ini hanya tersedia di India, namun tidak menutup kemungkinan akan segera hadir di Indonesia dengan harga yang diharapkan tidak jauh berbeda sehingga bisa memenuhi kebutuhan akan mobil yang murah namun mewah. (and)

Sumber: