Toyota RAV4 Sport terbaru tahun 2024 memiliki fitur yang sangat canggih! Berikut Fakta SUV Sporty Ini!

Toyota RAV4 Sport terbaru tahun 2024 memiliki fitur yang sangat canggih! Berikut Fakta SUV Sporty Ini!

All New Toyota RAV4 GR Sport terbaru-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Ulum Otomotif

 RASELNEWS.COM - Toyota RAV4 GR Sport, All New RAV4 GR Sport, yang hadir sebagai varian GR Sport pertama dan terbaru di Indonesia, menghadirkan teknologi dan fitur yang sangat caggih.

Ini sejalan dengan meningkatnya permintaan akan model SUV dan komitmen Toyota untuk menyediakan opsi kendaraan elektrifikasi sebagai bagian dari upaya menciptakan netralitas karbon.

BACA JUGA:Citroen C3 Aircross, SUV 7 Kursi yang Lebih Hemat dari Toyota Rush, Lebih Nyaman dari Fortuner

SUV canggih ini bisa menjadi solusi mobilitas bagi mereka yang berjiwa petualang tinggi dan menyukai gaya hidup sporty, serta ingin paket performa lengkap dari model SUV Toyota.

Berikut beberapa fakta unik tentang SUV premium ini:

Toyota RAV4 Gear Sport Pave mengadopsi mesin Hybrid Dynamic Force A25A FXS 2500cc 4 silinder dengan intake valve VVTI dan exha valve VVTI, menghasilkan tenaga hingga 136 KW pada 6.000 RPM dan torsi 227 N pada 3000-3700 RPM.

BACA JUGA:Kabar Mengejutkan, Toyota Berencana Hidupkan Kembali Starlet, Mobil Hatchback Legendaris!

Efisiensi termal mesin ini semakin optimal, menciptakan keseimbangan antara penghematan bahan bakar dan produksi tenaga.

Mesin yang responsif ini mampu menawarkan tenaga maksimum 38% lebih besar dibandingkan versi Hybrid.

All New RAV4G Sport Pave dilengkapi dengan motor listrik di roda depan dan belakang, dengan motor listrik depan 134 KW dan belakang 40 KW serta torsi masing-masing 270 N dan 121 N.

BACA JUGA:Mobil Murah Serasa Toyota Fortuner, Fitur Tidak Kalah, Tenaga Tangguh

Sistem penggerak Intelligent All Wheel Drive (AWD) K4 memberikan konsumsi bensin lebih baik di perkotaan, performa lebih senyap pada kecepatan tinggi, dan traksi lebih baik di jalan licin.

Ini membuat mesin lebih kompak dan mengurangi konsumsi BBM.

Sistem ini juga sanggup mengurangi kehilangan energi, menghemat bobot, dan meningkatkan kinerja penggerak pada semua roda dalam berbagai kondisi berkendara yang dinamis dan menantang.

Sumber: