Penangkapan Pelaku Penganiayaan di Seluma Dramatis! Bapak dan Anak Tewas, 1 Polisi Gugur

Penangkapan Pelaku Penganiayaan di Seluma Dramatis! Bapak dan Anak Tewas, 1 Polisi Gugur

Penangkapan pelaku penganiayaan di Seluma, Jumat 2 Agustus 2024--rbtv.disway.id

SELUMA, RASELNEWS.COM - Penangkapan pelaku penganiayaan yang dilakukan Timsus Puyang Serawai Polres SELUMA pada Jumat 2 Agustus 2024 berjalan dramatis.

Bahkan satu anggota polisi yakni Bripda Soni Bintang Afalah gugur. Soni tewas setelah kehabisan darah usai terkena sabetan senjata tajam jenis parang yang dilayangkan nArdan (52) dengan dibantu 2 anaknya.

Tak mau ambil risiko. Petugasnya bertindak tegas. Ardan dan anaknya berinisial RK (13) tewas. Sementara JK (15) berhasil melarikan diri dan lolos dari sergapan petugas.

BACA JUGA:Duel Bapak dan Anak Vs Tetangga di Seluma, 2 Menderita Luka Bacok

BACA JUGA:Pelajar SMA di Seluma Nekat Akhiri Hidup, Diduga Karena Asmara

Diketahui, Ardan dan anaknya menjadi target polisi setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap Mulyadi (53) dan anaknya Endi (35), warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Peristiwa itu terjadi di perkebunan kopi Gena Kero Kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma. Diduga kuat, pertikaian ini terjadi akibat tapal batas kebun.

Mulyadi dan Endi yang terkena sabetan sajam langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara Ardan, warga Kelurahan Bunga Mas, dan anaknya langsung melarikan diri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Anggota TNI Komcad Kaur Tewas Dihantam Ombak Saat Mancing di Dermaga Linau

BACA JUGA:Rilis Polres Bengkulu Selatan! Ini Dia Tersangka Penusuk 2 Warga Desa Gelumbang Hingga Tewas di Tebat Rukis

Mendapat laporan itu, Polres Seluma pun bergerak. Jumat 2 Agustus 2024, polisi mendeteksi keberadaan Ardan dan anaknya.

Namun upaya persuasif petugas diabaikan Ardan. Pelaku penganiayaan ini pun justru menyerang polisi dengan dibantu RK dan JK secara membabi buta. Bahkan mereka sempat tertawa.

Tembakan peringatan pun tetap tak diindahkan. Akhirnya, satu anggota polisi yakni Bripda Soni terkena sabetan sajam di kedua pergelangan tangannya usai berupaya menangkis senjata pelaku.

Bukan hanya itu, Kanit Pidum Satreskrim Polres Seluma Ipda Bambang Ilyadi juga terluka. 

Sumber: