Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Nyaman, Cocok untuk Mobil Keluarga

Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Nyaman, Cocok untuk Mobil Keluarga

Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Tak Kalah Nyaman, Cocok untuk Keluarga--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Teknologi dan desain Toyota Alphard di pasar otomotif Indonesia memang sangat besar. Nama Alphard sering diidentikkan dengan status sosial seseorang.

Hal ini tidak heran mengingat tampilannya yang mewah serta fasilitas terbaik di dalamnya. Namun, kekurangan Alphard terletak pada harganya yang cukup tinggi.

Bagi kamu yang menginginkan mobil dengan desain mirip Alphard tetapi dengan harga yang lebih terjangkau, berikut adalah 7 rekomendasi MPV sekelas Alphard yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil MPV Matic Bekas Murah untuk Harian, Harga di Bawah 80 Juta

BACA JUGA:Wuling Hongguang EV: Mobil MPV Tanpa Bensin dengan Kabin Diklaim Lebih Lega Toyota Innova

1. Daihatsu Gran Max.

Kamu pasti sudah tidak asing dengan mobil yang satu ini. Ya, Daihatsu Gran Max adalah salah satu mobil terpopuler di kelas mobil niaga.

Meskipun kelasnya jauh berbeda dari Alphard, dari segi desain, Gran Max boleh dibilang mirip. Harganya juga tidak semahal Alphard, dibanderol mulai dari 171 jutaan.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1,3 liter dan 1,5 liter. Bagi kamu yang mencari mobil untuk kebutuhan usaha, Gran Max layak dipertimbangkan, meskipun mobil ini tidak dilengkapi dengan head unit layar sentuh di dalam kabin.

BACA JUGA:Mobil MPV Matic RWD Bekas Murah, Cuma Rp 80 Jutaan, Jarang Masuk Bengkel!

BACA JUGA:Innova Crysta GX Plus, Mobil MPV Dengan Sentuhan Klasik, Berikut Spesifikasinya!

2. Daihatsu Luxio

Masih dari pabrikan Daihatsu, kali ini ada Daihatsu Luxio yang lebih mewah dibandingkan Gran Max. Mobil ini dilengkapi dengan head unit layar sentuh, kursi baris kedua dengan armrest dan cup holder tengah untuk kenyamanan penumpang.

Karena merupakan versi mewah dari Gran Max, harganya juga lebih tinggi, yaitu mulai dari 200 jutaan. Luxio hanya tersedia dalam satu pilihan mesin, yaitu 1,2 liter, tetapi sudah ada pilihan transmisi otomatis.

Mobil ini juga mudah dalam perawatan, dengan suku cadang yang berlimpah dan layanan purna jual yang mudah ditemui di Indonesia.

3. Nissan Serena Nissan

Serena hadir dengan harga sekitar 400 jutaan. Kelebihan mobil ini adalah fitur Nissan Intelligent Mobility yang membuat berkendara lebih nyaman.

Sumber: