3 Rekomendasi Mobil MPV Matic Bekas Murah untuk Harian, Harga di Bawah 80 Juta

3 Rekomendasi Mobil MPV Matic Bekas Murah untuk Harian, Harga di Bawah 80 Juta

3 Rekomendasi Mobil MPV Matic Bekas Murah untuk Harian, Harga di Bawah 80 Juta --raselnews.com

RASELNEWS.COM - Jika kalian sedang mencari mobil MPV matic dengan budget kurang dari Rp 80 juta untuk kebutuhan harian, berikut adalah beberapa rekomendasi.

Selain murah, mobil ini cukup diminati karena tidak ketinggalan zaman. Bukan hanya itu, mobil ini juga memiliki keunggulan berupa fitur-fitur yang tidak kalah dengan mobil ratusan juta. 

Performapun cukup reponsif. Yang tak kalah penting, mobil ini jarang masuk SPBU dan pajak tahunan tidak menguras kantong.

BACA JUGA:Mobil Bekas Murah dan Mudah Dirawat! Harga Jual Nyaris Stabil

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Irit dan Murah, Harga Cuma 50 Juta, Cocok untuk Mudik 5 Orang

1. Honda Stream 2.0 Matic Tahun 2004

Honda Stream adalah salah satu MPV lawas yang masih banyak diminati. Dengan desain futuristik dan performa yang baik, terutama versi facelift tahun 2004, mobil ini sangat ideal untuk zaman sekarang.

Dikenal dengan desain yang mirip sedan dan performa yang kencang, Honda Stream menggunakan mesin 2.0L (K20A) dengan tenaga 150 HP dan torsi 188 Nm.

Transmisinya adalah 5-speed otomatis dan konsumsi BBM-nya berkisar 8-9 km/l di dalam kota, 10-11 km/l di kombinasi, dan 12-14 km/l di jalan tol.

BACA JUGA: Mau Beli Yamaha NMAX untuk Mudik? Mending Mobil Bekas Ini, Murah dan BBM Irit, Harga Cuma 30 Juta

BACA JUGA: Mobil Bekas Khas Eropa Ini Hanya Seharga 100 Jutaan, Mesin Tangguh, Kualitas Oke dan Tersedia Kursi Pijat

Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain ABS, power window auto, electric retractable mirror, dan AC auto climate dengan heater.

Keunggulan Honda Stream meliputi desain futuristik, performa responsif, dan fitur interior yang lengkap. Namun, kelemahannya termasuk ground clearance yang rendah dan biaya perbaikan komponen yang cukup mahal.

Harga Honda Stream 2.0 tahun 2004 dalam kondisi terawat dan pajak aktif sekitar Rp78 juta, dengan pajak tahunan sekitar Rp2,6 juta.

2. Nissan Grand Livina 1.5 XV Matic Tahun 2008

BACA JUGA:Selain Irit, Mesin 6 Mobil Bekas Ini Dikenal Bandel, Harganya pun Tinggal Segini

BACA JUGA:Dikira 100 Jutaan, 4 Mobil Bekas Ini Ternyata Seharga 60 Jutaan, Fiturnya Mewah dan Bikin Terpesona

Nissan Grand Livina cocok untuk kalian yang mencari MPV matic murah, nyaman, dan irit. Mobil ini lebih unggul dalam hal kenyamanan dan irit bahan bakar jika digunakan di jalan datar.

Sumber: