Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Nyaman, Cocok untuk Mobil Keluarga

Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Nyaman, Cocok untuk Mobil Keluarga

Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Tak Kalah Nyaman, Cocok untuk Keluarga--raselnews.com

Penumpang bisa merasakan kemewahan kabin dengan fitur Smart Power Tailgate, 21 front and rear 6 airbags, electronic mirror, wireless charger, dan konektivitas Android Auto serta Apple CarPlay melalui layar sentuh 7 inci.

6. Toyota Voxy

Mobil ini datang dari pabrikan yang sama dengan Alphard, bahkan tampilannya bisa dibilang mirip. Harganya setengah dari Alphard.

BACA JUGA:5 Mobil MPV Bekas Murah Tapi Buat Anda Terlihat Kaya! Cocok yang Ingin Mencari Calon Istri

BACA JUGA:BYD Denza D9, Pesona Mobil MPV Super Mewah Murah yang Mengancam Toyota Alphard

Mobil saudara dari Alphard ini juga mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Jok depan dilengkapi dengan konfigurasi pengaturan elektrik, sedangkan jok di baris kedua tersedia kursi Captain Seat dengan ruang kaki dan kepala yang cukup luas.

Toyota Voxy juga dilengkapi berbagai fitur modern seperti head unit dengan Advanced Entertainment System, driver sound control, double moonroof, well camera, outdoor windows, dan lainnya.

Selain fitur canggih dalam kabin, ada juga fitur keselamatan seperti emergency braking system, vehicle stability control, hill start assist, dan memiliki tujuh SRS airbags. Lumayanlah ini buat mewakili Alphard dengan harga lebih terjangkau.

BACA JUGA:Mobil MPV Bekas Mewah dan Murah! Harga Jual Mulai 40 Jutaan Saja, Sangat Cocok Diajak Traveling

BACA JUGA:Punya Uang Rp 60 Jutaan, Mobil MPV Nyaman, Irit BBM dan Mudah Dirawat Ini Bisa Dibawa Pulang, Ini Mobilnya

7. Toyota Sienta

Satu lagi MPV dengan pintu geser dan harga lebih murah, yaitu Toyota Sienta. Meski jauh dari Alphard, aura mewah masih bisa dirasakan, meskipun dengan anggaran yang lebih rendah.

Harganya mulai dari 250 jutaan hingga 300 jutaan. Penumpang sudah bisa menikmati kabin yang modern berkat head unit premium AFIX double-DIN berwarna hitam dengan layar sentuh berukuran 6,8 inci.

Kursi pengemudi telah dilengkapi fitur height adjuster, dan jok di baris kedua juga memiliki ruang kaki yang cukup lapang.

Toyota Sienta didukung fitur keselamatan berupa dual airbags, rearview camera, hill start assist, vehicle stability control, anti-lock braking system, electronic brake distribution, dan brake assist.

BACA JUGA:Semewah Toyota Alphard Seharga LCGC, Mobil MPV Bekas Ini Layak Anda Dapati

Sumber: