Spesifikasi dan Fitur Yamaha XSR 155 2024 Black, Motornya Pria Sejati!

Spesifikasi dan Fitur Yamaha XSR 155 2024 Black, Motornya Pria Sejati!

Spesifikasi dan Fitur Yamaha XSR 155 2024 Black, Motornya Pria Sejati!--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Desain Yamaha XSR 155 terbaru 2024 dengan warna hitam atau black benar-benar menantang. Bahkan kuda besi satu ini disebut-sebut motornya lelaki sejati.

Yamaha XSR 155 2024 warna hitam ini dibanderol seharga Rp38.580.000 OTR Bekasi. Harga itu dinilai sepadan dengan spesifikasi dan fitur yang ada di dalam motor pabrikan Garputala ini.

Dimulai dari bagian depan, lampu utama (headlamp) motor ini sudah menggunakan LED dengan desain bulat, memberikan tampilan klasik yang dipadukan dengan warna hitam doff.

BACA JUGA:Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 Memang Gila-gilaan

Di bagian tengah headlamp-nya terdapat sekat dengan aksen krom bertuliskan XSR, membagi desain antara bagian atas dan bawahnya.

Bagian atasnya terdapat DRL (daytime running light) berbentuk setengah lingkaran berwarna putih, sementara bagian tepinya full krom. Lampu sein masih menggunakan bohlam biasa berwarna kuning dengan desain yang klasik.

Plat nomor diletakkan di bawah headlamp dengan dudukan besi. Di atas headlamp-nya, tampilannya polos tanpa visor sehingga bagian speedometer terlihat jelas.

BACA JUGA:Bukan Matic Biasa! Yamaha NMAX Generasi 2 Edisi Spesial Ini Bikin Terpukau

Beralih ke bagian kaki-kaki depan, suspensinya menggunakan shock USD (upside down) dengan tabung shock berwarna emas, memberikan kesan elegan. Perpaduan warna hitam dan emas di bagian suspensi terlihat sangat keren. Dudukan lampu sein menggunakan warna silver.

Bagian fender menggunakan warna hitam, dengan bagian tengah hitam glossy, sedangkan sisi sampingnya hitam doff.

Velg-nya memiliki desain berbentuk Y dan berwarna hitam, dengan ban depan berukuran 110/70 ring 17 yang sudah menggunakan ban tubeless merek IRC tipe Trail Winner, cocok untuk berbagai jenis jalan, baik aspal maupun tanah.

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Diklaim Lebih Unggul, Honda Siapkan PCX Turbo di 2025?

Sistem pengereman menggunakan cakram non-wave tanpa lekukan, dan kaliper dua piston dicat hitam. Sayangnya, XSR 155 belum dilengkapi dengan fitur ABS.

Di bagian kokpit, speedometer sudah full digital dengan desain bulat klasik dan tepi hitam. Logo Yamaha berada di bagian atas speedometer dengan frame luar berwarna silver.

Indikator yang ada meliputi lampu sein kiri, netral, cek mesin, suhu, dan lampu jarak jauh. Stang motor berwarna hitam dan memiliki desain yang cukup tinggi, sehingga nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Yamaha dan Honda Makin Panas, New Yamaha X-Ride 2022 Bakal Facelift

Tombol-tombol pada stang sebelah kiri meliputi lampu jauh-dekat, klakson, dan sein, sedangkan di sebelah kanan terdapat tombol engine cut dan starter yang dicat merah.

Tangki bahan bakar dapat menampung 10,5 liter dan didominasi warna hitam glossy dengan emblem Yamaha berwarna emas.

Sumber: