Berantas Miras di Bengkulu Selatan, Kasat Reskrim: Ada Info? Hubungi Nomor Saya Ini!!!

Berantas Miras di Bengkulu Selatan, Kasat Reskrim: Ada Info? Hubungi Nomor Saya Ini!!!

Polres Bengkulu Selatan melalui Polsek Kedurang berhasil menyita miras dalam operasi pekat beberapa hari lalu-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK mengaku tidak akan tebang pilih dalam memberantas peredaran minuman keras (miras) atau minuman beralkohol.

BACA JUGA:Operasi Pekat Nala II: Ribuan Botol Miras Disita, 117 Orang Diamankan Polda Bengkulu

Siapapun yang menjual atau terlibat dalam peredaran miras, akan disikat.

Tidak ada yang dispesialkan, apalagi dilindungi. “Kami tidak tebang pilih dalam memberantas miras. Siapapun pelakunya akan kami tangkap. Miras akan disita dan dimusnahkan,” tegas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim berharap partisipasi masyarakat dalam memberantas peredaran miras di Bumi Sekundang Setungguan ini.

BACA JUGA:Polsek Kedurang Sita Miras dan Pil Samcodin dari Warung Manisan

Jika masyarakat mengetahui tempat penjualan atau gudang penyimpinan miras jangan ragu untuk melapor atau menyampaikan informasi itu ke polisi.

“Kalau ada yang tahu tempat orang jual miras, bahkan lebih bagus kalau tahu gudang penyimpinannya. Silahkan hubungi nomor HP saya 081270362427 atau nomor Kanit Pidum 085357767909,” ujar Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengakui dalam pemberantasan miras pihaknya terkendala informasi.

BACA JUGA:Operasi Pekat: Ratusan Botol Miras & 5 Pemuda Mabuk Diamankan Polres Bengkulu Selatan

Sebab pelaku penjual miras semakin pintar untuk menghilangkan jejak agar tidak terdeteksi aparat.

Penjual miras biasanya tidak menyimpan stok miras disatu tempat saja. Tapi disebar ke beberapa tempat atau diletakkan di satu tempat yang dirahasiakan.

Beberapa kali razia yang dilakukan jajaran Polres BS jarang menemukan miras dalam jumlah besar. Hanya ada beberapa botol miras saja yang dijual di warung manisan atau tempat hiburan.

BACA JUGA:Petani di Bengkulu Selatan Simpan Ratusan Miras, Pengakuannya Mengejutkan

Sementara dilain sisi, miras tidak ada habisnya, stok tersedia. Sehingga ada dugaan kalau miras memang disimpan ditempat rahasia.

“Penjual miras mungkin sudah menjari akal mengelabui aparat. Makanya kami minta peran aktif dari masyarakat. Kalau memang tahu tempat penjualan miras, silahkan disampaikan ke kami (polisi), pasti akan ditindaklanjuti segera mungkin,” tegas Kasat Reskrim. (yoh)


Sumber: