Musda V MUI Kaur, Yuli Sasman Jabat Ketua Umum

Musda V MUI Kaur, Yuli Sasman Jabat Ketua Umum

MUSDA: Musda V MUI Kaur, Yuli Sasman terpilih sebagai ketua umum-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Kepengurusan baru Majilis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten kaur terbentuk. Ustadz Yuli Sasman sebagai Ketua Umum MUI Kaur masa bakti 2023-2028 melalui Musyawarah Daerah (Musda).

Ia terpilih berdasarkan musyawarah 9 Tim Formatur yang dipilih oleh peserta Musyawarah Daerah (Musda) V MUI Kaur yang digelar di aula lantai tiga Pemda Kaur, Selasa (14/3).

BACA JUGA:Anda Belum Terdaftar Jamkesda? Segera Datang ke Dinas Sosial, Cukup Bawa KTP dan KK

BACA JUGA:Dihantam L300, Pelajar SMP Seluma Meninggal Dunia

“Alhamdulillah Musda V MUI Kaur berjalan lancar. Kami sepakat menunjuk saudara Yuli Sasman sebagai Ketua MUI periode 2023-2028,” kata Ketua Tim Formatur Musda MUI Kaur, Sidarmin Tetap, M.Pd, kemarin (25/3).

Terpisah, Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syafiri MM berpesan agar peran ulama dapat ditingkatkan. Khususnya untuk mewujudkan Kaur agar semakin religius.

BACA JUGA:Maaf!!! PPPK Guru 2022 Tak Dapat THR Idul Fitri Tahun 2023, Nih Penyebabnya

BACA JUGA:Berminat Bansos Ini, KPM PKH dan BPNT Wajib Mundur, Mau???

“Selamat kepada Ustaz Yuli Sasman terpilih sebagai Ketua MUI Kaur. Saya harap beliau bisa menjalankan tugas dengan baik dan dapat mewujudkan Kaur yang religius,” harapnya.

Sementara itu, Yuli Sasman mengaku terpilihnya sebagai Ketua MUI Kaur merupakan amanah umat Islam yang dititipkan untuk melanjutkan program MUI.

BACA JUGA:Yes…10 Jurusan Kuliah Paling Dibutuhkan di CPNS 2023, Nomor 6 & 9 Sangat Terbuka

BACA JUGA:Punya Uang Pecahan Rp2000 Nomor Seri Ini? Stop Jangan Dibelanjakan, Anda Bisa Dapat Rp70 Juta

MUI akan berperan untuk kepentingan umat Islam secara keseluruhan, khususnya di Kabupaten Kaur.

“Semoga amanah yang diberikan ini dapat saya laksanakan dengan baik. Saya berharap MUI kedepan bisa lebih bersinergi dengan pemerintah daerah dan menjadikan Kaur yang religus sesuai program Bupati dan Wakil Bupati,” ujarnya.

Sumber: berbagai sumber