Wuihhh…Bengkulu Selatan Sabet 4 Penghargaan Dalam Penanganan Covid

Rabu 17-11-2021,16:32 WIB
Reporter : rasel03
Editor : rasel03

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Pemkab Bengkulu Selatan (BS) meraih perhargaan setelah melalui tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 kabupaten dinilai berhasil melakukan penanganan dan pengendalian Covid-19. Baik mengenai penanganan kasus maupun pengendalian serta ketersediaan pasokan oksigen di rumah sakit.

Pemkab BS yang menjalin kerja sama untuk mendatangkan pasokan oksigen dinilai langkah tepat dalam pemenuhan kebutuhan oksigen bagi pasien Covid-19. Sampai-sampai keberhasilan Pemkab BS ini membuat Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memberikan empat penghargaan sekaligus.

Yakni penghargaan pengendalian oksigen, serbuan vaksin Covid-19, pos UKK, dan penghargaan sekolah sehat. Penghargaan diserahkan Gubernur yang diterima Wabup BS H. Rifai dalam peringatan HKN ke-57 tingkat Provinsi Bengkulu di Hotel Mercure Kota Bengkulu, Senin (15/11) malam.

Kepala Dinkes BS, Siswanto M.Si mengatakan penghargaan yang diberikan Pemprov Bengkulu tidak lepas dari kerja sama tim dalam penanganan Covid-19 atas penghargaan tersebut. Dinkes BS berharap kinerja tim dan jajaran beserta tim Satgas Penanganan Covid-19 sampai tingkat desa dan kelurahan terus terkaga dalam penanganan pengendalian Covid-19.

“Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi semua pihak. Penghargaan ini tentunya atas jasa semua pihak yang telah terlibat serta ikut mendukung pemerintah,” tegas Siswanto. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait