Cari Laptop Murah? 7 Laptop Lenovo Terbaik 2024 Ini Layak Dibeli, Harga Mulai 7 Jutaan

Kamis 08-08-2024,08:48 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Anda sedang mencari laptop? Berikut ini ada rekomendasi Laptop Lenovo terbaik 2024 dengan harga mulai Rp 7 jutaan.

Lenovo dikenal sebagai perusahaan teknologi yang memproduksi beragam perangkat elektronik, salah satunya adalah laptop.

Dibandingkan dengan brand laptop lainnya, laptop murah merek Lenovo memiliki beberapa kelebihan, sehingga banyak orang melirik merek ini.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop Terbaru 2024, Harga Mulai 1 Jutaan, Pas Kantong Pelajar dan Mahasiswa

BACA JUGA:Wajib Coba, Ini 5 Software Edit Video Terpopuler untuk PC dan Laptop!

Salah satu kelebihannya adalah harganya yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan merek lain di spek harga yang sama. Pilihannya juga lebih bervariasi, mulai dari kelas pelajar hingga laptop high-end untuk kebutuhan profesional.

Jika saat ini kamu sedang mencari laptop merek Lenovo yang cocok dengan kebutuhanmu, berikut ini 7 rekomendasi laptop murah Lenovo terbaru dengan spesifikasi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.


7 Laptop Lenovo Terbaik 2024 --raselnews.com

1. Lenovo V15 G3 IAP

Lenovo V15 G3 IAP adalah laptop bisnis 14 inci yang dirancang untuk performa dan portabilitas. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1215U generasi ke-12 yang hemat daya dan grafis terintegrasi Intel UHD, laptop ini ideal untuk tugas sehari-hari seperti browsing, spreadsheet, dan presentasi.

Dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan SSD 512 GB yang cepat, laptop ini menawarkan kinerja yang responsif dan ruang penyimpanan yang cukup untuk file penting.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Laptop Rp 3 Jutaan 2024 Bandel dan Anti Lemot, Layak Dipinang Pelajar dan Mahasiswa

BACA JUGA:Laptop Murah dan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa, Harga Ramah di Kantong

Layar FHD IPS 15,6 inci yang jernih dan anti-silau memberikan pengalaman visual yang nyaman. Fitur penting lainnya termasuk keyboard yang nyaman, webcam HD terintegrasi, dan berbagai port termasuk Thunderbolt 4.

Laptop Lenovo murah dan terbaik ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam, sehingga kamu dapat bekerja seharian tanpa perlu mengisi daya. Kisaran harga mulai dari Rp 7,5 jutaan.

2. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Lenovo IdeaPad Slim 3i adalah laptop tipis dan ringan yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Laptop ini memiliki desain ramping dan stylish dengan warna Arctic Grey yang elegan.

Kategori :