Cari Laptop Murah? 7 Laptop Lenovo Terbaik 2024 Ini Layak Dibeli, Harga Mulai 7 Jutaan

Kamis 08-08-2024,08:48 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

Fitur-fitur lain termasuk keyboard backlit RGB, webcam HD, port Thunderbolt 4, dan baterai 57Wh. Kisaran harga mulai dari Rp 7 jutaan.

5. Lenovo Legion Slim 7i

Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming andalan Lenovo dengan performa gahar namun tetap ramping dan ringan.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-13 dan grafis Nvidia GeForce RTX 4060, laptop ini mampu menangani game dan aplikasi berat sekalipun.


7 Laptop Lenovo Terbaik 2024 --raselnews.com

Ditambah lagi dengan layar 16 inci 3,2K IPS dengan refresh rate 165 Hz yang ideal untuk bermain game dan menonton film.

Fitur menarik lainnya termasuk keyboard backlit RGB per key, pembaca sidik jari, webcam definisi tinggi, berbagai macam port termasuk Thunderbolt 4, serta daya tahan baterai hingga 9,5 jam. Kisaran harga mulai dari Rp 28 jutaan.

BACA JUGA:Laptop Sultan Rp 41 Juta, Review Laptop Gaming Kolaborasi dengan Mobil Mercedes, Memang Performance Gesit

BACA JUGA:Spek Monster! lima Laptop Intel Generasi 13 Terbaru, Nomor 3 Tidak Masuk Akal

6. Lenovo Yoga Pro 7i

Lenovo Yoga Pro 7i merupakan laptop tipis dan canggih yang dirancang untuk para kreator dan profesional. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H dan grafis Nvidia GeForce RTX 4050, laptop ini mampu menangani berbagai tugas kreatif dengan mudah, mulai dari editing video dan foto hingga desain grafis.

Layar 14,5 inci 2,8K OLED dengan refresh rate 120 Hz menghadirkan visual yang memukau dan jernih. Fitur menarik lainnya termasuk keyboard backlit, speaker Dolby Atmos, dan webcam infra merah untuk keamanan.


Laptop Lenovo Terbaik 2024--raselnews.com

Desainnya laptop Lenovo murah dan terbaik ini cukup ramping dan ringan, serta daya tahan baterai yang lama memungkinkan produktivitas di mana saja. Kisaran harga mulai dari Rp 26 jutaan.

7. Lenovo IdeaPad Duet 5i

Lenovo IdeaPad Duet 5i menawarkan fleksibilitas luar biasa sebagai tablet dan laptop 2-in-1. Desainnya ramping dan ringan dengan bobot hanya sekitar 1,189 kg membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Membeli Laptop, Lima Laptop Terbaik dan Terlaris di Indonesia Tahun 2023, Ini Mereknya

BACA JUGA:Performa Gahar! Ini Tiga Jenis Laptop Gaming Terbaik di Indonesia, Dijamin Anti Ngadat

Layar sentuh 12,4 inci 2,5K menghadirkan gambar yang tajam dan jernih serta mendukung Dolby Vision untuk pengalaman menonton yang imersif.

Kategori :