BREAKING NEWS: Berduaan di Kamar Kosan, Wanita Bersuami di Bengkulu Selatan Digerebek

Minggu 25-08-2024,21:10 WIB
Reporter : Sugio Aza Putra
Editor : Andri Irawan

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Seorang wanita bersuami di Kabupaten Bengkulu Selatan, Bengkulu, digerebek saat berduaan dengan pria yang diduga selingkuhannya.

Keduanya dilabrak saat berada di kamar kosan. Sang wanita berinisial Su (37), warga Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Menariknya, Su digerebek bukan oleh suaminya melainkan 2 saudara lelakinya sendiri.

BACA JUGA:Arena Sabung Ayam di Muara Maras Seluma Digerebek, Polisi Letuskan Tembakan

BACA JUGA:Warga Kota Manna Digerebek Saat di Kandang Ayam, Polisi Temukan Barang Haram

Saat digerebek, Su tertangkap basah sedang bermesaraan dengan pria idaman lain atau selingkuhannya berinsial Al (38), warga Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 24 Agustus 2024 malam sekitar pukul 23.01 WIB di salah satu kosan yang beralamat Gang Palak Zaman Siwak Damparan Jalan Pangeran Duayu Kelurahan Ketapang Besar Pasar Manna.

BACA JUGA:Kades Simpang Pino Beri Kejutan, Saat Digerebek di Hotel Ternyata Ada Kades Lain, Ini Inisialnya

BACA JUGA:Identitas Wanita yang Digerebek Bersama Kades Simpang Pino di Kamar Hotel Terungkap, Ternyata Sudah 3 Kali

Kronologisnya berawal ketika adik Su berinisial Al mengetahui keberadaan kakaknya di kosan. Ia memastikan kalau sang kakak bukan bersama kakak iparnya atau suami sah. AI curiga kalau saudara perempuannyaitu telah selingkuh.

Al akhirnya melaporkan hal itu kakak tertuanya berinisial Af. Setelah mendapat laporan Al terkait keberadaan Su, Af langsung punya firasat buruk. Namun ia tetap pergi bersama Al untuk memastikan hal itu.

Sebelum melakukan penggerebekan, Al dan Af menemui Ketua RT setempat. Bersama Ketua RT, AI dan Af akhirnya melakukan penggerebekan.

BACA JUGA:Memelas Minta Tolong! Berikut Momen Kades di Bengkulu Selatan Digerebek Bersama Wanita di Hotel

BACA JUGA:Identitas Kades di Bengkulu Selatan yang Digerebek Bersama Wanita di Hotel Terungkap, Ternyata

Saat digerebek, Su memang sedang bersama lelaki yang bukan mahramnya. Saat digerebek, keduanya berpakaian lengkap. Hanya saja di dalam kamar kosan itu, hanya ada mereka berdua.

Su yang masih memiliki suami ini hanya bisa terdiam setelah mengetahui dua saudara lelakinya menggerebek dan mengetahui perbuatan tidak terpuji yang dilakukan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Oknum Kades di Bengkulu Selatan Digerebek di Hotel Bersama Wanita

BACA JUGA:Oknum Polisi Satlantas Digerebek di Hotel Bersama Ibu Bhayangkari, Ini Kata Kapolres

"Memang benar ada penggerebekan di salah satu kosan. Ada sepasang lelaki dan wanita yang sedang berduaan di dalam kamar kosan," kata Ketua RT 09 Ketapang Besar, Juli Erita. (yoh)

Kategori :