Jepang Kembali Hadirkan Toyota Harrier 2026, Usung Mesin 1.5L Turbo

Selasa 01-10-2024,12:36 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

BACA JUGA:Fortuner Siap Rebut Posisi Pajero Sport! Toyota Bidik Gelar SUV 4×4 Terlaris!

BACA JUGA:Toyota Innova Masih Menjadi Raja Pasar Indonesia, Mobil Keluarga yang Jadi Primadona

Toyota Harrier 2026 juga diprediksi akan dilengkapi dengan sistem keselamatan canggih, termasuk Toyota Safety Sense, yang mencakup teknologi seperti Pre-Collision System, Lane Departure Alert, Adaptive Cruise Control, dan Automatic High Beams. Dengan fitur-fitur ini, keamanan pengemudi dan penumpang akan semakin terjamin.

Seiring peluncuran model hybrid, ada kemungkinan Toyota juga akan menawarkan varian mesin konvensional untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam.

Mesin 1.5L Turbo Hybrid diharapkan mampu memberikan performa lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi, dengan akselerasi yang responsif berkat kombinasi turbocharger dan teknologi hybrid.

BACA JUGA:New Toyota Fortuner Facelift 2024 Meluncur, Ini Perbedaan dengan Model Sebelumnya

BACA JUGA:Tantang Toyota Fortuner dan Pajero Sport 2024, Wuling Siap Hadirkan Hongguang X

Pilihan warna eksterior dan interior pada Harrier 2026 diperkirakan akan lebih variatif, memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan mobil sesuai selera.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, prediksi harga untuk Harrier 2026 diperkirakan akan berkisar antara $32.000 hingga $50.000, tergantung varian dan fitur yang dipilih.

Dengan semua pembaruan dan inovasi yang ditawarkan, Toyota Harrier 2026 diharapkan mampu bersaing di segmen SUV dan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan dengan performa, kenyamanan, dan teknologi tinggi. (**)

Kategori :