Diparkir di Teras, Mio Digondol Maling

Diparkir di Teras, Mio Digondol Maling

PASAR MANNA - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. Sepeda motor Yamaha Mio Z milik Dirga SR hilang digondol maling. Akibat peristiwa tersebut, kerugian mengalami kerugian materil Rp 7 juta.

Merasa dirugikan, korban melapor ke Polres Bengkulu Selatan dengan harapan sepeda motornya dapat kembali ke pangakuan dan pelaku ditangkap untuk diproses hukum. Dalam laporan korban ke polisi, sepeda motornya hilang pada Kamis (21/10) dini hari. Ketika itu korban sedang main ke kosan kerabatnya di Jalan Trip Kastalani Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna.

Korban memarkirkan sepeda motornya di teras kosan dengan posisi tidak terkunci stang. Korban kemudian masuk ke kosan, lalu tidur. Ketika bangun sekitar pukul 06.23 WIB dan hendak berangkat kerja, korban terkejut sepeda motornya tidak ada lagi di tempat semula. Korban sempat mencari di sekitar kontrakan, namun tidak ditemukan. Korban pun menyadari sepeda motornya telah dicuri.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan korban sudah diterima. Pelakunya sedang dalam proses penyelidikan,” kata Kasat Reskrim. (yoh)

Sumber: