Penyanyi Ini Kencing di Wajah Fansnya Saat Manggung

Penyanyi Ini Kencing di Wajah Fansnya Saat Manggung

RASELNEWS.COM - Aksi menjijikan dilakukan vokalis band rock Brass Againts, Sophia Urista saat menggung di festival Welcome to Rockville di Daytona Beach Florida, Amerika Serikat pada pada 12 November 2021 lalu. Penyanyi 36 tahun itu melakukan aksi mengencingi wajah penggemarnya. Saat sedang membawakan sebuah lagu. Wanita tersebut mengaku ingin kencing tetapi tidak mungkin ke toilet.

“Saya harus kencing, dan saya tak bisa ke toilet. Jadi kita mungkin juga membuat pertunjukan dari itu,” ucap Sophia Urista dalam video yang telah viral, dilansir dari New York Post. “Siapkan seorang laki-laki dengan kepalanya yang siap sebagai kaleng, kita akan membawanya ke atas panggung dan saya akan kencing di mulutnya,” kata Sophia Urista.

Sophia Urista kemudian mendatangkan seorang penonton pria dari bawa panggung dan menyuruhnya untuk berbaring. Sophia Urista kemudian jongkok di atas wajah pria tersebut dan mengencingi wajahnya. Ia melakukan hal menjijikkan itu sambil menyanyikan lagu Wake Up dari Rage Against the Machine.

Juru bicara Kepolisian Daytona Beach, Messod Bendayan, mengatakan pihaknya telah menerima berbagai keluhan di media sosial terkait insiden tersebut. Kejadian itu akan dibawa ke ranah hukum. “Saya mendapatkan satu (keluhan) seperti itu dan saya menyuruhnya untuk mengajukan laporan dan dia melakukannya,” kata Bendayan, mencatat bahwa divisi investigasi kriminal masih menyelidiki insiden tersebut.

Sophia Urista bisa dihukum satu tahun penjara dan denda USD1.000 karena telah mengekspos organ seksualnya di depan umum.

Minta Maaf

Sementara itu, dikutip akun Instagram miliknya @Sophiaurista, Shopia mengaku telah melakukan hal yang melanggar batas. Dia meminta maaf atas kejadian itu.

“Hai semuanya. Saya ingin berbicara tentang penampilan saya di festival metal Rockville di Dayton. Saya selalu mendorong batas dalam musik dan di atas panggung. Malam itu, saya mendorong batas terlalu jauh” ujarnya, Rabu (17/11/2021).

“Saya mencintai keluarga saya, band, dan para penggemar lebih dari apapun dan saya tahu bahwa beberapa terluka atau tersinggung dengan apa yang saya lakukan. Saya meminta maaf kepada mereka dan ingin mereka tahu bahwa saya tidak bermaksud menyakiti mereka” sambung dia.

Dia berujar, dia bukan seniman yang baru. Dia selalu mengutamakan musik. “Saya berterima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan” tutupnya. (dal/fin).

Sumber: