Warga Bengkulu Selatan Tewas di Seluma

Warga Bengkulu Selatan Tewas di Seluma

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Seorang warga Bengkulu Selatan (BS), yang menetap di Perumnas Ketaping Kecamatan Manna, Surtini (40), tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, Jumat (17/12/2021) sore sekitar pukul 17.15 WIB.

Ketika itu korban dibonceng oleh suaminya, Rustam Effendi (52). Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BD 5350 MG.

Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto SH mengatakan, peristiwa bermula saat mobil tanki BD 8061 EK yang dikemudikan Nofendri (53), warga Kota Bengkulu, melaju dari arah Kota Bengkulu tujuan Kabupaten BS.

Sementara Rustam yang membonceng korban dan anaknya, Rangga Arzelo (9), berjalan searah mengiringi mobil tanki. Namun, saat Rustam berusaha menyalip mobil tanki dari arah sebelah kanan, tiba-tiba motor tergelincir dan terjatuh karena genangan air dan tanah liat yang membuat kondisi jalan menjadi licin.

Brakkk… sepeda motor yang terguling membuat penumpangnya terpelanting. Tragis dialami Surtini. Ia justru terlempar ke arah mobil tanki yang tidak dapat mengelak. Tubuh korban terlindas . Diduga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk pengendara sepeda motor dan anaknya hanya mengalami luka lecet. Namun korban yang dibonceng, meninggal dunia setelah tergilas mobil tanki. Korban mengalami luka patah paha kaki serta sejumlah luka lainnya," pungkas Kasat Lantas seraya menambahkan jika kedua kendaraan sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (rwf)

Sumber: