Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah di Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah di Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Penemuan sosok mayat pria di Jalan Bupati Baksir Kecamatan Kota Manna, tepatnya di dekat Perumahan PNS Kodim 0408 BS/Kaur pada Kamis, 6 Januari 2022 sekitar pukul 19.47 WIB menggegerkan warga. Mayat pria berumur sekitar 32 tahun itu ditemukan dalam keadaan tertelentang di tepi jalan, dan pakaian yang dikenakan bersimbah darah. Diduga mayat tersebut korban pembunuhan.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Manna, AKP Sukari, SH disampaikan Kanit Reskrim, Aiptu Suisman, SH membenarkan ada penemuan mayat.

"Ya benar ada penemuan mayat seorang laki-laki. Dugaan sementara korban pembunuhan," kata Kanit Reskrim.

Dari identitas KTP yang ditemukan di TKP, korban bernama Hengki S Laksamana beralamat di Kota Bengkulu . Namun informasi yang dihimpun, korban berdomisili di Perumnas Kayu Kunyit. Korban merupakan tenaga fasilitator di Dinas PUPR Bengkulu Selatan.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban. Dari tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan senjata tajam. Pelaku terduga pembunuhan masih dalam penyelidikan. (yoh)

Sumber: