Sopir Truk Trailer Tewas

Sopir Truk Trailer Tewas

RASELNEWS.COM, REJANG LEBONG - Sopir truk trailer, Nurjito (32), tewas. Korban tewas setelah terjepit pasca mobil yang dikendarai tergulir di jalan lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di alam beringin Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (13/1/2022) dini hari.

Sementara sang karnet, Farizi (13), hanya mengalami luka ringan. Dikutip Curupekspress.com, truk trailer bermuatan paku bumi seberat 36 ton dengan nopol B 8362 UEJ. Mobil bergerak dari rumah makan wisata baru Danau Mas menuju Palembang.

Hanya saja saat melintasi alam beringin, mobil mengalami rem blong sehingga mobil tidak bisa dikendalikan. Karena kondisi jalan menurun dan licin, korban mengambil lajur kanan untuk menghindari jurang.

Fatal, tindakan itu membuat mobil terbalik dan mengakibatkan mobil melintang menutupi badan jalan dan menewaskan korban dengan posisi terjepit.

Sampai berita ini ditulis, polisi bersama waga masih melakukan proses evakuasi supir yang terjepit dan kondisi jalan lintas Curup Lubuklinggau lumpuh total. (jon/nico)

Sumber: